Lihat ke Halaman Asli

khazzanah

https://www.paketumrohkhazzanah.com

Kenali "5 Hal Pasti Umroh" Sebelum Mendaftar!

Diperbarui: 9 September 2019   11:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Umroh merupakan ibadah yang wajib dilakukan bagi setiap umat muslim yang belum pernah melakukannya sedangkan mereka memiliki kemampuan untuk melaksanakannya, mampu disini diartikan seperti mampu secara materi, mampu secara jasmani, mampu secara rohani  dan lainnya.

Bagi anda yang ingin menunaikan Ibadah Umroh dan akan mendaftar kenai 5 pasti umroh sebelum mendaftar di Travel Umroh yang akan anda Pilih .!

LIMA PASTI UMROH

PASTIKAN TRAVELNYA BERIZIN RESMI KEMENAG

Anda akan mendaftarkan diri Anda atau orang tercinta untuk Umroh ? Tetapi Anda masih ragu terhadap Travel Umroh yang ingin anda gunakan ? Untuk memastikan dan meyakinkan niatan Anda, carilah informasi mengenai Travel Umroh yang ingin Anda gunakan di Website Kemenag haji.kemenag.go.id  Pastikan Travel Umroh yang akan Anda gunakan  tercantum dalam Website Kemenag. 

Tetapi jika belum ada Anda bisa mencari informasi mengenai Travel Umroh terlebihdahulu, karena bisa saja Travel Umroh yang ingin Anda gunakan sedang melakukan perpanjangan sehingga tidak tercantum di Website Kemenag.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah mencari informasi sebanyak banyaknya mengenai Travel Umroh yang akan Anda gunakan, membaca Testimoni dari jamaah yang sebelumya sudah berangkat dengan Travel Umroh Tersebut  

Baca Juga : Seperti Apakah Paket Umroh Khazzanah Itu?

PASTIKAN JADWALNYA

Memastikan jadwal keberangkatan dan kepulangan Anda dari Traavel Umroh yang akan Anda pilih merupakan slah satu hal yang pentung untuk Anda ketahui sebelum Anda mendaftar. Mengapa demikian ? Karena jadwal yang pasti dan terperinci menandakan bahwa Travel Umroh tersebut bisa dikatakan terpercaya, selain itu waktu juga menyangkut dengan jadwal perencanaan waktu yang Anda agendakan.  

Hal diatas dapat dilakukan ketika Anda belum mendaftarkan diri. Namun, bagaimana jika Anda sudah terlanjur mendaftar dan belum kunjung diberangkatkan sampai waktu tunggu yang sudah dijanjikan, atau  Anda gagal berangkat di tanggal yang sudah ditentukan sebelumnya. Hal yang harus Anda lakukan adalah seperti keterangan diatas yaitu MEMASTIKAN TRAVELNYA BERIZIN RESMI KEMENAG

PASTIKAN TERBANGNYA

Memastikan penerbangan Anda, maksudnya adalah Anda harus memastikan dengan pesawat apakah Anda akan terbang menuju Tanah Suci, melalui bandara mana penerbangan Anda, tempat landing pesawat setelah sampai ditanah suci, apakah penerbangan Akan melakukan transit dan lain sebagainya.

PASTIKAN HOTELNYA

Pasti Umroh yang ke 4 yaitu Pastikan Hotelnya jika Anda saat ini sedang memilih Paket Umroh Anda perlu mencocokkan harga paket dan fasilitas hotel yang tercantum di browsur paket umroh pilihan Anda. Kebanyakan menggunakan bintang ( misal : bintang 3, bintang 4 dan bintang 5) untuk menggambarkan pelayanan yang diberikan oleh Hotel tersebut.

Namun jika anda sudah berangkat pastikan anda mengetahui tempat hotel Anda menginap. Karena itu akan memudahkan aktvitas Anda di Tanah Suci. Bintang berapakah hotel tersebeut. Fasilitas apa yang Anda dapatkan dari hotel tersebut dan lain sebagainya.

PASTIKAN VISANYA

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline