Lihat ke Halaman Asli

Kue ala Tailor Swift

Diperbarui: 3 Januari 2024   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto sumber: https://www.blibli.com/friends/blog/cara-membuat-blood-cake-06/

                        Baru-baru ini kue viral (Blank Space Cake) menjadi trend di TikTok. Pasalnya, kue tersebut memiliki konsep yang tak biasa seperti kue pada umumnya.  kue viral yang terinspirasi dari music video Taylor Swift yang notabenya adalah penyanyi/penulis lagu berbakat yang disukai oleh banyak penggemar di Dunia.

            Lagu taylor swift  berjudul ''Blank Space'' yang rilis pada tahun 2014, kembali menjadi sorotan. Terutama pada adegan memotong kue yang tidak biasa. Dalam satu cuplikan video tersebut menampakkan sepotong kue berbentuk hati, yang berwarna putih tanpa hiasan warna lain, dengan menggunakan pisau yang besar dan adegan memotong kue itu menggunakan cara yang tidak biasa, yakni dengan brutal dan emosional (penuh dramatis).

            Hal yang membuat kue itu menarik yaitu momen ketika memotong dengan menepatkan lirik bagian"So it's gonna be forever Or it's gonna go down in flames You can tell me when it's over (over) If the high was worth the pain Got a long list of ex-lovers They'll tell you I'm insane (I'm insane)". Dengan menusuk bagian tengah kue yang sudah di isi oleh cairan merah menimbulkan muncratnya cairan  berwarna merah bak darah segar yang berlumuran diatas kue.  

            Warga TikTok pun sontak ramai mengikuti trend tersebut untuk dijadikan konten, maupun inspirasi untuk dijadikan ide bisnis cake anti mainstream. moment istimewa seperti hari ulang tahun pun turut dijadikan momen untuk mengikuti trend.  Yuk!, ikuti trend kue muncrat ala Tailor Swift....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline