Lihat ke Halaman Asli

Kharisa Rizqi Umami

Guru Sejarah di SMKN 2 Blitar

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 4 Tahun 2020

Diperbarui: 4 April 2020   05:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum... Selamat bertemu kembali dengan saya... Perkenalkan nama saya Kharisa Rizqi Umami. Saya seorang guru di SMK Negeri 2 Blitar Jawa Timur tepatnya mengajar pelajaran Sejarah Indonesia. Kali ini saya mengikuti E-Training yang diselenggarakan oleh Bapak Sukani Tepatnya yang ke 6. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Motivasi saya mengikuti E-Training bertema "Inovasi Pembelajaran Qiuzword, Sidebooks, Nohands dan Coverbox untuk Pendidikan" adalah karena saya merasa pelajaran yang saya ajar membosankan bagi siswa. Oleh karena itu saya berusaha membuat inovasi pembelajaran dengan mengikuti E-Training ini. 

Dengan mengikutiE-Training dengan tema baru ini semoga siswa saya lebih tertarik mengikuti pelajaran saya dan semoga dapat menambah pengetahuan saya sehingga saya juga lebih bersemangat mengajar. Terakhir, terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya atas bimbingan yang Bapak Sukani berikan kepada saya sehingga saya bisa mengikuti E-Training Online dengan lancar.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline