Lihat ke Halaman Asli

Apa Salah Negeri Ini?

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dalam 1 dekade ini sudah banyak kejadian yang merepotkan para pemimpin negeri ini. Bencana demi bencana terus bergulir dari tsunami di Aceh, gempa di Yogyakarta, banjir di Wasior dan Merapi menghembuskan nafas semangatnya. Itu hanya sebagian kecil dari bencana-bencana yang menimpa negeri yang kita cintai ini.

Belum reda negeri ini ditimpa bencana, di pihak ekonomi pun terkena bencana yang sangat memalukan. Banyak para koruptor dan penyelewengan dana yang beraksi secara bebas, bahkan sampai mafia pajak pun dengan leluasa dapat beraksi di kancah pemerintahan. Apakah karena terlalu lemahnya hukum di negara kita ini?

Ternyata bukan hanya itu dunia olah raga pun yang seharusnya menjadi kebanggaan negara kita ini ternyata juga di selipi oleh gonjang ganjing yang amat tidak seharusnya terjadi. Kapan para pemimpin akan menyadarinya dan membangun bersama demi kemajuan negara kita ini.

Mari kita renungkan semua kejadian yang sudah melanda negara kita ini. Kita semua harus instropeksi diri dan marilah kita sebagai kaum muda untuk membangun kemajuan negara kita ini. Seperti pepatah jawa mengatakan " majuning negari ono ing kompaking wargo".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline