Lihat ke Halaman Asli

Khairul Pahmi

Keuangan, Pengisi Program Lensa Qolbu JEK TV

AR Learning Center Tawarkan Program Certified Fundamental Tax (C.FTax)

Diperbarui: 4 Oktober 2021   11:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Melek perpajakan merupakan hal yang sangat penting pada saat zaman sekarang. Mulai dari PPh 21, 22, 23, PBB, dan BPHTB semuanya harus kita kuasai dasar-dasarnya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kamu supaya bisa melek perpajakan. Gimana caranya? Yuk simak pembahasannya.

AR Learning Center adalah solusi supaya kamu bisa menguasai dasar-dasar perpajakan melalui program yang ditawarkan yaitu Certified Fundamental Tax (C.FTax). Program C.FTax sudah memasuki batch II yang diselenggarakan pada tanggal 02-04 Oktober 2021 dengan pemateri Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., CLMA., CLA-ALC., CGL., CT-ALC. Pada program ini kamu akan diberi materi tentang dasar perpajakan, kebijakan pajak, dan bedah kasus mengenai cara menghitung PPh, serta seputar perpajakan lainnya.

Namun selain program C.FTax, AR Learning Center juga menawarkan program certified lainnya yaitu 1. CT-ALC (Certified Trainer Of AR Learning Center), 2. CFTAX (Certified Fndamental Tax), 3. CFR (Certified Financial Report), 4. CFLS (Certified Fundamental Law Science), 5. CHRA (Certified Human Resources Analyst), 6. CLA-ALC (Certified Leadership Association Of AR Learning Center), 7. CPR (Certified Public Relation), 8. CPST (Certified Presenter), 9. CIJ (Certified Indonesian Journalism), 10. CPSE (Certified Public Speaker Expert), 11. CSS-ALC (Certified School Speaker Of AR Learning Center), 12. CEXT (Certified Expert Tutor), 13. CDMS (Certified Digital Marketing Strategy), 14. CMARCOM (Certified Marketing Communication), 15. CPB (Certified Personal Branding) dan 16. CPW (Certified Professional Writer). Banyak banget kaan..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline