Lihat ke Halaman Asli

Khairul Mada Setiadi

Universitas Negeri Semarang

HIMA PJKR dan DPM FIK UNNES Lolos Pendanaan PPK Ormawa Belmawa Kemendikbudristek Tahun 2023

Diperbarui: 1 Agustus 2023   01:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim PPK Ormawa

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan Rekreasi dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang berhasil lolos seleksi akhir subproposal PPK Ormawa Kemendikbudristek 2023 pada Kamis (14/06/2023). Hal tersebut menjadi pertama kali HIMA PJKR dan DPM FIK UNNES dalam mengusulkan subproposal PPK Ormawa.

Sebelumnya, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemdikbudristek tersebut telah menyeleksi 676 subproposal. Adapun penerima bantuan PPK Ormawa sebanyak 608 judul subproposal dari 199 perguruan tinggi di Indonesia yang diumumkan berdasarkan Surat Nomor : 2379/E2/DT.01.01/2023 pada tanggal 14 Juni 2023.

Salah satu subproposal yang lolos yaitu HIMA PJKR dan DPM FIK UNNES dengan judul "Penerapan Program Sportech Village Sebagai Upaya Peningkatan Potensi Desa Lempuyang Menjadi Desa Olahraga Mandiri".

Hal ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi HIMA  PJKR dan DPM FIK UNNES yang pertama kali mengikuti program PPK Ormawa, semoga dapat menguatkan kapasitas organisasi kemahasiswaan serta memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Desa Lempuyang, Demak. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline