Lihat ke Halaman Asli

khairul amrisiregar

karyawan swasta

Mengenal Khairul Amri Siregar CEO Brand Kopi Atjeh

Diperbarui: 12 September 2023   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Khairul Amri Siregar, yang kerap dipanggil Amri, pada saat ini merupakan mahasiswa Universitas Indraprasta USU dengan jurusan Desain Komunikasi Visual, dan ia merupakan pencetus sekaligus pemilik brand Kopi Atjeh.

Brand Kopi Atjeh dibentuk pada tanggal 28 Agustus 2020, untuk saat ini Weirdisme bergerak dibidang dunia Kopi, Kopi Atjeh saat ini mempunyai beberapa varian Kopi  yaitu Signature, Coffe Latte, Green Coffe. Dengan menciptakan sebuah Kopi yang memiliki wangi yang khas dan unik dari tiap varian.

" Kopi Atjeh inituh punya makna atau arti dan juga punya alesan kenapa gua milih namain kaya gitu, Kopi atjeh itu gua ambil dari kata bahasa inggris Weird is Me, yang berarti Gua Aneh, tapi bukan dalam konteks yang negatif ya, konteks aneh ini yaitu positif, karena gua mikir pastinya tiap orang punya kelebihan yang berbeda yang ga dipunyain sama orang lain, selain itu juga arti kata aneh itu untuk memberikan makna unik, dan khas, yang berarti brand Weirdisme ini mempunyai sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain, dan juga untuk menimbulkan perasaan eksklusif dari pengguna, " Ujar Amri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline