Khairul Amri Siregar, yang kerap dipanggil Amri, pada saat ini merupakan mahasiswa Universitas Indraprasta USU dengan jurusan Desain Komunikasi Visual, dan ia merupakan pencetus sekaligus pemilik brand Kopi Atjeh.
Brand Kopi Atjeh dibentuk pada tanggal 28 Agustus 2020, untuk saat ini Weirdisme bergerak dibidang dunia Kopi, Kopi Atjeh saat ini mempunyai beberapa varian Kopi yaitu Signature, Coffe Latte, Green Coffe. Dengan menciptakan sebuah Kopi yang memiliki wangi yang khas dan unik dari tiap varian.
" Kopi Atjeh inituh punya makna atau arti dan juga punya alesan kenapa gua milih namain kaya gitu, Kopi atjeh itu gua ambil dari kata bahasa inggris Weird is Me, yang berarti Gua Aneh, tapi bukan dalam konteks yang negatif ya, konteks aneh ini yaitu positif, karena gua mikir pastinya tiap orang punya kelebihan yang berbeda yang ga dipunyain sama orang lain, selain itu juga arti kata aneh itu untuk memberikan makna unik, dan khas, yang berarti brand Weirdisme ini mempunyai sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain, dan juga untuk menimbulkan perasaan eksklusif dari pengguna, " Ujar Amri.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H