Lihat ke Halaman Asli

Khadijah Annaailah

Pelajar/Siswi

Rumahku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

By: Khadijah Annaailah

Rumahku terletak di sebuh perumahan di Araya, yaitu di Jl. Greenwood golf II no 19, dindingnya berwarna putih dan abu-abu, terdiri dari 1 lantai tetapi luas ada halaman depan. Kita melihat parkiran yang luas, jika sedang malas memasukan mobil bisa di parker di depan pagar ada tempat juga untuk parkir jadi di dalam bisa 3 mobil diluar bisa 2 mobil. Ada pagar yang berwarna putih, disana juga ada rak sepatu dan sandal yang dipisah agar mudah mencari yang akan kita gunakan.

Awal kita masuk kerumah ada ruang tamu yang terdiri 2 sofa besar, 1 sofa kecil, 2 bean bag, dan meja kaca yang besar. Disana juga ada kaligrafi asmaul husna, dan ada foto keluarga saat wisuda ayah di S2 nya bulan Juni kemarin. Walaupun panas terik matahari tetapi disana kita tetap merasa sejuk karena di sekitar ada gunung gunung. Aku suka tinggal disini

 Lalu ada kamar saya disana ada Kasur untuk 1 orang, lemari, meja belajar dan ada rak dengan boneka boneka ku yang tertata rapi ada juga lemari untuk buku. Di meja belajar ada tempat untuk alat tulis, tugas tugas yang mau di kerjakan dan tempat duduk juga Pc jika ingin bermain game. Keluar kamar ku disebelahnya ada kamar mandi luar yang bisa digunakan untuk siapa saja, saya sering menggunakan kamar mandi itu. Didalamnya ada toilet, shower mandi dan perlengkapan mandi lainnya, diluar kamar mandi ada wastafel dan cermin. Disebelah kamar mandi ada kamar mama dan papa ku dan diluarnya ada foto foto saat wisuda wisuda. Lalu ada ruang keluarga yang ada kursi bisa di buat tiduran, tv, meja belajar, dll. Dibelakang ada kolam ikan yang ada banyak ikan ikan yang disukai oleh mama dan papa, karena aku suka kura kura disana juga ada kura kura kecil yang umurnya kurang lebih 5 tahun. Lalu ada gudang yang isinya koper, alat alat, dll. Ada juga tempat jemuran dalam, dan jemuran di luar, lalu saat ke dapur kita melihat kulkas, dispenser, kompor, magic com, air fryer, oven, dll. Disana juga ada mesin cuci yang dipisah tetapi disatu ruangan. Disana tidak terasa panas saat memasak karena terkena angin dari jendela.

Kesimpulannya adalah Rumahku berada di Jl. Greenwood Golf II no 19, Araya, adalah rumah satu lantai dengan dinding putih dan abu-abu serta halaman depan dan parkiran luas. Ruang tamu memiliki sofa, bean bag, meja kaca, kaligrafi Asmaul Husna, dan foto keluarga, serta terasa sejuk. Kamar ku dilengkapi kasur, lemari, meja belajar, rak boneka, dan PC. Kamar mandi bersama ada di luar kamar dengan perlengkapan mandi dan wastafel. Ruang keluarga memiliki kursi, TV, dan meja belajar, sementara halaman belakang memiliki kolam ikan dan kura-kura kecil. Rumahku juga dilengkapi gudang, tempat jemuran, dan dapur dengan fasilitas yang digunakan setiap hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline