Lihat ke Halaman Asli

#MenggugatMenpora

Diperbarui: 22 April 2016   11:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Sumber: sport.detik.com"]
[/caption]Setahun lalu, tepatnya pada 17 April 2015, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) kita menjatuhkan sanksi pembekuan bagi PSSI. Tidak jelas apa alasan kuat dari Menpora Imam Nahrawi untuk melakukan hal itu.

Seperti efek domino, ternyata keputusan tsb berbuntut panjang hingga detik ini. Liga sepak bola terhenti akibat konflik PSSI-Kemenpora, bahkan Indonesia dilarang FIFA untuk mengikuti turnamen internasional karena Menpora dianggap mencederai independensi PSSI. Akhirnya banyak pemain yang harus bermain di kampung-kampung atau beralih profesi demi sesuap nasi.

Melihat hal ini, saya mengajak teman-teman sekalian untuk peduli & berjuang mengubah persoalan ini menjadi lebih baik. Caranya? Mudah saja, kita akan mengirim petisi online ke Pak Menpora! Kita kumpulkan tandatangan kita agar beliau mau mencabut surat keputusan itu.

Anda tinggal masuk ke https://www.change.org/p/pak-menteri-mana-janji-manismu kemudian isi identitas pribadi yang diperlukan, terakhir klik SIGN PETITION.

Mari, kita tanamkan empati dengan nasib pemain sepak bola kita. 5 menit yang Anda sediakan serta 1 tanda tangan yang Anda berikan akan sangat berguna. Salam Garuda.

(mohon bantuannya juga untuk share info ini) ‪

#‎MenagihJanji‬ ‪#‎MenggugatMenpora




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline