Lihat ke Halaman Asli

Saya Curiga Itu Ulah UFO

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sayang sekali, sewaktu muncul Crop Circle di Sleman beberapa waktu lalu, saya gak sempat melihat, karena pekerjaan sedang numpuk dan deadline. Lokasi yang nggak begitu jauh dari tempat Saya tinggal, tak bisa dimanfaatkan. Padahal penasaran banget, apalagi konon itu adalah ulah UFO.

Jujur, saya penasaran banget sama UFO, karena saya curiga, bahwa UFO bermain pada carut marutnya negara ini. Begitu banyak masalah dan akhirnya menemui jalan buntu dalam penyelesaian, menjadi misteri, gak beda dengan misteri crop circle yang menemui jalan buntu untuk menemukan pembuatnya, akhirnya dinyatakan buatan UFO.

Ini beberapa catatan saya, dan saya curiga UFO yang menjadi pelakunya.


  1. Bank Century, kasus ini membingungkan saya yang orang awan. Sudah ada yang dijadikan pesakitan karena terbukti di pengadilan melakukan korupsi dan money aundring. Namun KPK, hingga kini tak lagi menemukan bukti kasus korupsi yang dilakukan orang lain. Sementara, dana nasabah sekuritas bank century sampai sekarang masih tak jelas. Saya menduga, dana itu dilarikan UFO, sehingga orang-orang hebat petinggi negara ini gak bisa menemukan, kemana dan dimana dana itu, bahkan dana talangan 6,7 Triliyunnya juga gak jelas sebenarnya ada dimana. Saya Curiga dibawa UFO.
  2. Kasus mafia pajak yang begitu pelik, untuk menemukan sumber dana Milyaran yang mengalir ke Gayus saja, polisi, KPK kejaksaan semua kelabakan. Konon PPATK gak bisa menemukan karena banyak yang tunai, Polisi juga secara terang-terangan menyatakan sulitnya mengungkap asal duit Gayus. Saya Curiga, ini berasal dari UFO.
  3. PSSI, organisasi sepakbola ini sebentar lagi milih ketua yang baru. Usulan figur ketua PSSI pun bermunculan. Anehnya, ada beberapa suara yang hilang, Panitia verifikasi baru merevisi setelah beberapa pengusul menanyakan hilangnya suara mereka. Saya curiga, waktu itu UFO yang ngumpetin.
  4. Kasus penyerbuan Ahmadiyah dan kerusuhan di Temanggung, diceritakan bahwa sulit menemukan ormas yang terlibat. Meski indikasi pengerahan masa kuat, dilihat dari batu dan senjata yang sudah disiapkan, tapi itu diyakini bahwa kelakuan individu yang "secara kebetulan" berkumpul dan merusuh bersama sehingga ormasnya gak salah. Gerakan ini sulit dilacak, meski kita mempunyai intelijen hebat yang mampu membongkar jaringan teroris. Saya curiga ini ulah UFO, yang menggerakan massa itu.


Masih ada beberapa catatan panjang, yang menjadikan saya curiga akan ulah UFO, begitu banyak kasus yang tak terungkap dan menjadi misteri. Belum kalau ditarik kebelakang sedikit, tentang kasus wartawan Udin, Marsinah, Munir, semua berakhir dengan misteri, seperti juga crop circle. Ah, saya curiga semua ulah UFO

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline