Lihat ke Halaman Asli

kerjasamainterstudi

Berita Kerjasama InterStudi

Kerja Sama STIKOM Inter Studi dan GEKRAFS dI Perayaan HUT Ke-3 GEKRAFS

Diperbarui: 14 Maret 2022   16:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sandiaga Uno Mengunjungi Booth Inter Studi/dokpri

Jakarta,  STIKOM InterStudi bersepakat melakukan kerja sama dengan GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasioanal) PADA TANGGAL 2 Februari 2022. Bentuk kegiatan kerja samanya yaitu GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) menyediakan Booth untuk STIKOM Inter Studi di perayaan HUT GEKRAFS.

Selain itu GEKRAFS juga memberikan  fasilitas Booth TV & Radio, Liputan Media, Dokumentasi foto dan video, serta Editor pada HUT KE-3 GEKRAFS yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2022 di Gedung Kesenian, Jakarta.

Pada HUT KE 3 STIKOM Inter Studi berpartisipasi dengan membuka booth TV dan Radio . InterStudi TV dan Interadio 108 FM (Radio Komunitas Interstudi) merupakan stasiun TV dan Radio milik Inter Studi yang dikelola oleh mahasiswa kreatif Inter Studi. 

Selain STIKOM Inter Studi terdapat 17 Sub sektor Ekonomi Kreatif lainnya yang ikut serta memeriahkan HUT KE 3 GEKRAFS. Mulai dari bidang kuliner, desain produk, seni, musik, film, animasi & vidio, fotografi, penerbitan, arsitektur, pengembangan permainan, DKV, aplikasi, seni rupa, desain interior, fashion, kriya, periklanan dan TV & radio.

           

Waket III Bid.Kerja Sama hadir di HUT Ke-3 GEKRAFS/dokpri

 Keterlibatan mahasiswa STIKOM Inter Studi dan Waket 3 Bidang Kerja Sama Bapak Rizky Fauzi dalam acara HUT GEKRAFS Ke 3 tersebut. STIKOM Inter Studi pun sangat bangga Boothnya dikunjungi oleh Pembina GEKRAFS sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno. 

Sandiaga Uno memcoba siaran radio saluran Interadio 108 FM/dokpri

Beliau juga turut mencoba siaran radio yang dipandu oleh mahasiswa STIKOM Inter Studi, disaluran Interadio 108 FM Radio Komunitas Interstudi. Beliau juga mencoba untuk siaran di InterStudi TV dengan mewawancarai mahasiswa STIKOM Inter Studi.

Sandiaga Uno juga mencoba siaran di Inter Studi TV/dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline