Lihat ke Halaman Asli

Toro Donpre

Blogger and Writer

Aplikasi Ummah-Cara Baru bagi Muslim untuk memuliakan Bulan Ramadhan 2019

Diperbarui: 11 Mei 2019   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada beberapa aplikasi yang dianjurkan untuk Muslim dan muslimah saat ini yang dapat digunakan umat Islam untuk memaksimalkan bulan Ramadhan tahun ini. Setiap aplikasi mungkin menyeluruh dalam menyediakan layanan tunggal untuk saudara-saudara kita, tetapi tidak ada program all-in-one, terlepas dari kenyataan bahwa jumlah aplikasi yang didedikasikan untuk umat Islam meningkat setiap bulannya. Tapi sekarang Anda memiliki pilihan untuk memilih sebuah aplikasi yang dapat melakukan semuanya, dan namanya adalah Ummah.

 

Memperkenalkan:Ummah-- aplikasi seluler baru yang menakjubkan. Ummahadalah cara baru untuk memuliakan bulan Ramadhan, dan dirancang oleh Muslim untuk umat Islam! Ummahadalah pilihan pertama Anda untuk situs yang komprehensif dan akurat untuk semua ritual anda.

Bagaimana Rencana Ummah untuk membuat bulan Ramadhan 2019 Anda menjadi yang terbaik?

Di dalam Al Quran dikatakan bahwa : "Kamu (Muslim) adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar." [3:110]. Misi dari Ummah dibangun berdasarkan ayat yang kuat dari Quran ini.

Ummah ingin memotivasi saudara-saudari Muslim kita dengan membantu mereka meningkatkan keimanan mereka, memengaruhi lingkungan masyarakat mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka dalam satu program. Tujuannya adalah untuk memnyebarluaskan pesan penuh kasih sayang yang sesungguhnya dari ajaran Islam dalam membantu orang menemukan keindahan agama ini.

Kata Ummah berarti komunitas yang bersatu, terikat oleh ajaran Islam untuk Ramadhan 2019 dan sesudahnya. Logo tersebut mewakili makna kata tersebut. Huruf 'U' sangat cocok dengan pesan-pesan tersembunyi; tas belanja dan koneksi tak terbatas. Idenya adalah untuk membuat saudara dan saudari kita lebih dekat dan bersatu berdasarkan kebijakan halal.

Ummah adalah solusi Anda!

Setiap orang menyadari nilai setiap saat yang didedikasikan untuk Islam, terutama di bulan Ramadhan. Agar membuat waktu berharga yang anda butuhkan ini, Anda perlu mengatur kegiatan keagamaan Anda selama bulan ini agar Anda tidak kehilangan ibadah penting seperti Sholat dan berdoa. Ummah bertujuan untuk membantu semua kebutuhan Anda dalam satu aplikasi tunggal. Bahkan, Umat bertujuan untuk menyelesaikan semua kebutuhan, dan kebutuhan lainnya selama dan setelah Ramadhan.

Waktu Sholat dan Arah Kiblat

Ke depan, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan pemberitahuan untuk waktu shalat di bulan Ramadhan Anda karena aplikasi Ummah memiliki sistem pemberitahuan yang tepat yang akan memberi tahu Anda tentang waktu sholat Anda, berdasarkan lokasi Anda. Selain itu, Ummah akan memberi tahu Anda arah Kiblat dengan tampilan yang menarik dan sangat mudah digunakan oleh pengguna. Ummah menggunakan augmented reality untuk membantu Anda menentukan arah kiblat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline