Lihat ke Halaman Asli

bapas

semarang

Pembangunan ZI Merupakan Tanggungjawab Seluruh Pegawai Bapas Semarang

Diperbarui: 3 Juni 2024   18:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Bapas Semarang

SEMARANG, Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak Bachtiar tegaskan bahwa Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) merupakan tanggungjawab seluruh Pegawai Bapas Semarang.

Bachtiar yang merupakan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Bapas Semarang secara langsung memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembangunan ZI menuju WBK di Aula Kantor Bapas Semarang (03.06). kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kendala pelaksanaan Pembangunan ZI di Bapas Semarang. Monev sendiri diikuti oleh seluruh anggota Tim Pembangunan Zona Integritas.

Seluruh jajaran harus memahami dan berperan serta dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK di lingkungan Bapas Semarang. Pembangunan ZI tidak hanya menjadi tanggungjawab Pegawai yang masuk dalam Tim saja. Jangan sampai ada Pegawai yang tidak memahami apalagi tidak mengetahui Pembangunan ZI yang sedang digallakkan di Bapas Semarang. Hal ini dengan tegas disampaikan oleh Bachtiar pada monev kali ini.

Kedepan kegiatan internalisasi Pembangunan ZI menuju WBK di lingkungan Bapas Semarang akan terus ditingkatkan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui internalisasi 6 area perubahan yang dilakukan oleh seluruh ketua pokja. 

"Mulai minggu ini, tepatnya setiap hari Rabu, seluruh ketua Pokja akan diberikan kesempatan untuk memberikan sosialisasi terkait 6 area perubahan dalam rangka mewujudkan Pembangunan ZI. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada saat apel pagi Pegawai", terang Bachtiar

Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) difokuskan pada Pembangunan 6 area perubahan yaitu manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan akuntabilitas Kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebelumnya, Kepala Bapas Semarang beserta seluruh jajaran telah menandatangani komitmen bersama dalam rangka mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK di lingkungan Bapas Semarang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline