Lihat ke Halaman Asli

Preview Game Of Thrones Season 6

Diperbarui: 12 April 2016   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="https://www.facebook.com/GameOfThrones/?ref=ts&fref=ts"][/caption]

Game of Thrones merupakan serial televisi drama fantasi Amerika yang ditayangkan oleh HBO. Penulis utamanya adalah David Benioff dan D.B. Weiss. Serial ini diadaptasi dari novel terkenal “ A Song Of Ice And Fire" karya George R.R. Martin. Serial televisinya pertama kali tayang pada tahun 2011 dan saat ini memiliki rating yang sangat tinggi yaitu 9.5 di IMDB. Tahun ini Game Of Thrones sudah memasuki musim ke-6. Banyak hal yang menarik dan patut ditunggu oleh para pencinta Game Of Thrones di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Alur cerita yang menarik dan sulit ditebak membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah berikutnya.

Pada season ke-5 tahun 2015 lalu penonton dibuat bingung setengah mati. Hal ini tidak terlepas dari episode terakhir di season tersebut di mana tokoh-tokoh utamanya mulai bertumbangan. Dikisahkan dalam episode tersebut John Snow, tokoh utama dan penguasa Castle Black, ditusuk oleh Olie, seorang anak yang sangat disayangi oleh Snow. Snow terkapar dan bersimbah darah di atas dinginnya es Castle Black. Para penikmat Game of Thrones pasti bertanya-tanya, apakah John Snow mati? Jika ya, lalu siapa yang akan membalaskan dendam keluarga Stark?

Di saat yang sama, di sudut lain Westeros, adik perempuan Snow, Arya Stark, mengalami kebutaan sebagai bentuk hukuman karena telah membunuh Ser Meryn Trant dalam misi balas dendam dengan menggunakan salah satu wajah dari Hall of Face.

Nasib yang tidak kalah tragis juga dialami kakak perempuan Arya, Sansa Stark, yang memiliki paras yang cantik nan anggun. Sansa terpaksa menikah dengan Ramsay Bolton, seorang psikopat dari keluarga Bolton, di mana merekalah yang telah membantai keluarga Stark pada pernikahan berdarah “The Red wedding” (season 3). Sansa berhasil kabur setelah dibantu oleh saudara angkatnya, Theon Greyjoy. Sementara itu Stark muda (Brandon Stark) berhasil menemukan tempat Gagak Bermata Tiga. Penulis yakin Brandon bakal memiliki peranan penting dalam menghadapi White Walkers yang semakin kuat dan yang keberadaannya semakin mengancam.

Dalam season 6 ini yang patut ditunggu pula yaitu kelanjutan dari kisah Daenerys Targaryen “The Mother Of Dragon”  dalam upayanya menaklukkan Westeros serta mengambil alih “The Iron Throne” bersama dengan ketiga naganya yang sudah tumbuh besar dan liar.

Masih banyak lagi hal yang menarik yang ditunggu dalam season ini seperti kelanjutan petualangan Brienne Tarth, Tyrion Lannister, Samwell Tarly, Zombie White Walker, suasana perpolitikan di Kings Landing serta kelanjutan kisah sang tokoh antagonis, Cersei Lanisster. Namun, kalian para pencinta Game Of Thrones harus bersabar sedikit lagi untuk melihat kelanjutan kisah penuh drama ini karena season 6 baru akan tayang pada 24 April 2016 mendatang. So, keep waiting, guys!

 

Link imdb:

http://www.imdb.com/title/tt0944947

Link gambar:

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline