Lihat ke Halaman Asli

Sedekah Rombongan Menyampaikan Titipan Langit Tanpa Rumit, Sulit, dan Berbelit-belit

Diperbarui: 6 Oktober 2023   23:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13818858941551461274

 

Sedekah Rombongan (SR) adalah salah satu wadah untuk bersedekah. Siapapun dapat bersedekah melalui tim sedekah rombongan dan pastinya sedekah anda akan 100% tersalurkan tepat sasaran. Bersedekah disini tidak perlu ribet dan berbelit-belit,  cukup mentransfer dana seikhlasnya ke nomer rekening sedekah rombongan.  

1381886975238632992

Ini adalah salah satu pasien yang dibantu oleh tim sedekah rombongan. M. SAKHA HARDHANA, 5 tahun. Alamat: Ancol Selatan, RT.11/1, Sunter Agung, Jakarta Utara. 

Sakha sudah lama mengidap penyakit, Tumor Mandibula di bagian mulutnya membesar seperti pembengkakan, besarnya hingga mengganggu aktifitas belajarnya di Taman Kanak-kanak. 

SedekahRombongan memiliki visi dalam bentuk penjelasan identitasnya: “Ini adalah Sedekah Jalanan, ini tentang obat yang belum terbeli, beras dan lauk yang belum terbayar… tentang susu dan makanan bayi yang habis esok hari, juga biaya sekolah yang masih tertunda… juga tentang bangunan panti, pondok, tempat tinggal bersama yang harus ditambah luasnya…” #SedekahRombongan menyampaikan titipan dari langit, tanpa perlu rumit, sulit, dan berbelit-belit!” 

Para TIM Sedekah Rombongan yang bergerak sama sekali tidak di gaji, mereka melakukan hal itu dengan ikhlas dan sukarela. Mereka menjemput dan mendampingi pasien untuk ke rumah sakit hingga selesai penanganannya. 

Ulurkan tangan anda dengan memberikan bantuan untuk yang membutuhkan. Jadi tunggu apa lagi ? Masih mikir-mikir untuk menyisihkan uang ? ? Hidup di dunia hanya sekali, kita tidak akan pernah kembali lagi, hanya ada dua pilihan: hidup sia-sia, atau memberikan yang terbaik untuk dunia! Percayalah semua balasannya akan kita dapatkan hanya di akhirat, berjuanglah meraih cita-cita... HIDUP yang BERMANFAAT! (@Saptuari) Situs resmi sedekah rombongan : sedekahrombongan.com, twitter : @SRbergerak, FB : Sedekah Rombongan.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline