Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Kemal Yunizar

Hidup itu harus tenang

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022: Menang Atas Persija Jakarta, Borneo FC Pastikan Lolos Ke 8 Besar Piala Presiden 2022

Diperbarui: 25 Juni 2022   23:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pertandingan Persija vs Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (25/6/2022) Pukul 20.00 WIB (Foto : IG @pers

Persija Jakarta kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya kalah atas Barito Putra, Rans Nusantara FC dan Borneo FC dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala Presiden. 

Dengan hasil ini membuat Persija Jakarta gagal lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2022. Sementara untuk Borneo FC kemenangan atas Macan Kemayoran membuat mereka lolos ke 8 besar mengikuti Arema, Persib Bandung, PSM Makassar, Psis Semarang dan Bhayangkara FC. 

Laga Persija vs Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (25/6/2022) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-2.

Gol dari Persija cetak oleh pemain muda mereka yang berposisi bek sayap yaitu, Rio Fahmi dimenit ke-23 

Sementara gol Borneo FC dicetak oleh Stegano Lilipaly di akhir bababk pertama tepatnya di menit ke-45+2 dan Matheus Pato pada menit ke-73. 

Dengan hasil ini membuat Borneo FC sementara menduduki puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan torehan angka 7 poin, hasil dari 2 kemenangan atas Madura dan Persija Jakarta, dan seri atas Barito Putera. 

Line Up Persija Jakarta Melawan Borneo FC di Grup B Piala Presiden (foto : Ig @pialapresiden)

JALANNYA PERTANDINGAN 


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline