Lihat ke Halaman Asli

Kemahasiswaan InterStudi

Berita Terkini - Kemahasiswaan STIKOM Inter Studi

Hit Single "Nama Dalam Doa" Karya Nagita Putri, Mahasiswa STIKOM InterStudi

Diperbarui: 15 Juni 2023   15:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Nagita Putri

Jakarta, Salah satu kejutan dan pencapaian luar biasa hadir dari salah satu mahasiswi STIKOM InterStudi, Nagita Putri. Dengan rangkaian proses yang telah dihadapi, dan persiapan yang di lakukan meski tidak mudah, namun semua itu sukses terlewati hingga sampailah pada hari besar yang dinanti oleh Nagita Putri yang berhasil merilis lagu atau single pertamanya berjudul "Nama Dalam Doa", Kamis (8/6).

Nagita Putri yang lahir di Banten, 4 Januari 1997 dan merupakan seorang mahasiswi STIKOM InterStudi, yang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment seperti saat bermain peran di berbagai sinetron Family Television (FTV), serta Entreprenuer. Single "Nama Dalam Doa" di tulis langsung oleh Nagita Putri dan single ini merupakan single pertama yang dirilis oleh Nagita Putri dibawah label MagicNo7. Kini "Nama Dalam Doa" sudah tersedia diberbagai platform musik streaming digital seperti Spotify, ITunes, Apple Music, Resso, Joox, Youtube.

Dokumentasi Nagita Putri

Merilis lagu "Nama Dalam Doa" menjadi pembuktian akan talenta dan bakat yang dimiliki dalam bermusik bagi Nagita Putri dengan melahirkan sebuah karya yang luar biasa dan relate dengan kisah hidupnya. Menjadi sebuah kebanggaan sendiri pastinya bagi Nagita Putri, sebab dirinya dapat menempuh ekspektasi.

Lagu "Nama Dalam Doa" menceritakan tentang bagimana cinta di dalam doa, saat kita jatuh hati dengan seseorang yang tak kunjung bebalas. Maka, cukup dengan cara menyebut Namanya dalam setiap doa yang kita panjatkan, dan doakan yang terbaik untuk hidupnya. Karena cinta sesungguhnya adalah ketika kita selalu melekatkan Namanya dalam setiap doa kepada sang Maha Pencipta. Didalam penggalan lirik pada bagian Reff yang berbunyi "Dan akupun masih menyebut Namanya dalam doa" sangat merepresentasikan kekuatan perasaan seseorang, dan mewakili perasaan Nagita Putri sendiri.

Lagu yang penuh makna mendalam dan dapat didengarkan oleh setiap orang, sebab lagu "Nama Dalam Doa" tersusun dalam struktur lagu yang easy listening dipadukan dengan aransemen musik yang catchy, sehingga pesan -- pesan yag disampaikan dapat mudah dan nyampai diterima juga sampai di telinga para penikmat musik Tanah Air.

Kini, Nagita Putri memulai melebarkan sayapnya dalam bernyanyi dan tampil di beberapa acara dan tempat. Salah satunya, Nagita Putri sudah membawakan lagu "Nama Dalam Doa" pada acara "Live Accoustic" yang diselenggarakan oleh Kopi Masa Depan STIKOM InterStudi di Plaza InterStudi. Tak hanya itu, Nagita juga sudah bernyanyi dipanggung lainnya dan mengisi acara serta membawakan single-nya dalam Seminar kolaborasi STIKOM InterStudi x Roov yaitu "Roov Campus Collaboration", Selasa (13/6).

 

Semoga sukses dan terus semangat dalam bermusik ya, Nagita Putri!

Dengan merilis lagu ini, diharapkan dapat membuka pintu bagi para penikmat musik di Tanah Air untuk memulai mendengarkan lagu -- lagu Nagita Putri yang akan datang, dan semoga Nagita Putri dapat terus berkontribusi bagi musik industri demi kemajuan musik Tanah Air. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline