Lihat ke Halaman Asli

Tempat Nongkrong di Bogor untuk Kerja Penuh Tanaman

Diperbarui: 15 Desember 2023   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tempat nongkrong di Bogor. Sumber: Screenshot Google Maps Yukita Educafe

Tempat kerja tidak selalu di kantor. Kalau diizinkan, kamu bisa cari tempat nongkrong di Bogor untuk kerja. Banyak tempat makan sekaligus nongkrong di Bogor, salah satunya Yukita Educafe.

Mungkin cafe edukasi pertama di Bogor adalah Yukita Educafe. Soalnya, jarang sekali ditemukan cafe yang menyajikan edukasi dalam bercocok tanaman. Nah, di Yukita Educafe ini kamu bisa belajar menanam tanaman hidroponik. Namun, waktu latihannya tergantung dari pihak cafe ya.

Bahkan, jika kalian beruntung, kamu bisa memanen tanaman hidroponik di sana, seperti yang disadur dari Njajan.com (08/02/2023). Tidak hanya pelatihan tentang bercocok tanam, di Yukita Educafe, kamu juga bisa menggunakan fasilitas ruang indoor untuk acara rapat dan kumpul komunitas.

Di Bogor banyak sekali komunitas, datang saja ke sana agar suasana berkumpul dengan anak komunitas lebih menyenangkan.

Variasi makanan dan minuman sangat banyak. Harganya masih terjangkau untuk kantong pelajar. Terlebih ada banyak paketan makanan dan minuman yang harganya terjangkau. 

Tempat nongkrong di Bogor ini juga terbilang menarik karena biasanya ada promo tambahan saat turun hujan. Mengingat Bogor adalah kota hujan, mereka memberikan promo saat turun hujan. Jadi, kalau sedang hujan deras-derasnya, mending main ke sana.

Lokasi Yukita Educafe di Jl. Pinang 6. 52, RT 01, RW 09 Taman Yasmin No.6, Kota Bogor, Jawa Barat. Cari di Google Maps Yukita Educafe pasti ketemu.

Kalau kamu penasaran seperti apa suasananya di sana bisa lihat Instagram mereka di @yukita.coffee.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline