Lihat ke Halaman Asli

Veryc Setiawan Akbar

Blogger amatir

Membuat Akun Google Admob Anti Limit

Diperbarui: 14 Februari 2022   17:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kebotekno.com

Cara Daftar Google Admob Anti Limit Terbaru - Mendapatkan penghasilan dari internet merupakan sesuatu yang sangat lumrah. Terlebih di jaman sekarang, yang mana fasilitas internet dan fasilitas pendukung nya sudah sangat baik.

Lalu Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet ?

Bila kita sebutkan semua, pasti akan banyak sekali jenisnya. Namun pada kesempatan kali ini, kebotekno ingin membagikan kepada kalian, bagaimana cara mendapatkan uang atau penghasilan secara mudah dari internet.

Penghasilan Jutaan Dari Aplikasi Android

Perkembangan Alat Komunikasi

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, termasuk dalam bidang komunikasi seluler yaitu pada alat komunikasi, mendorong industri yang bergerak di bidang terkait semakin terasa akan kemajuannya.

Terlihat sekarang ini, adanya perubahan fungsi alat komunikasi, yang mana dahulu hanya sebatas panggilan suara dan mengirim pesan singkat.

Namun saat ini, alat komunikasi sudah berkembang semakin maju, yang mana fungsi atau kegunaannya pun semakin bertambah, seperti mampu mengirim dan menerima email, melakukan panggilan video dengan jarak yang tak terbatas, berselancar di internet, menjalankan aplikasi seperti pada komputer, dan masih banyak lagi.

Perkembangan yang pesat ini pun membuat penyebutan yang awalnya telepon, sekarang berubah menjadi telepon pintar atau smartphone.

Operating Sistem Smartphone

Saat ini ada 2 operating sistem yang banyak digunakan di smartphone yang telah beredar di seluruh dunia, operating sistem tersebut adalah android dari perusahaan google dan IOS dari perusahaan Apple.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline