Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Kesetiaan (Personil Noah) yang Tidak Sia-sia

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13563365031136803109

[caption id="attachment_231245" align="alignnone" width="363" caption="Gambar:Ciricara.com"][/caption]Dua setengah tahun tak sia-sia personil band eks Peterpan menunggu Ariel bebas dari Penara Kebon Waru, Bandung.

Kesetiaan Uki, Reza, Lukman, dan David yang tak meninggalkan Ariel untuk kembali bergabung berbuah manis dengan mengusung nama band baru 'Noah'.

Dengan nama Noah, Ariel dkk langsung menggelar Konser Noah 2 Benua 5 Negara yang dibuka di Melbourne, Australia pada 16 September 2012.

Sejak itu jadwal konser Noah terus berlanjut dan selalu dipadati penonton yang masih mengelukan Ariel. Menurut kabar jadwal konser Noah sudah terisi penuh sampai April 2013.

Bisa dikatakan, Noah kini telah mengubur nama Peterpan sendiri yang telah berkibar lima tahun.

Karena dengan bendera Noah ada nuansa yang berbeda dan penampilan Ariel lebih matang.

Ariel tetap menjadi daya tarik bagi para penggemarnya. Kasus video porno yang membuat Ariel masuk penjara seakan tidak ada pengaruhnya bagi penggemar Ariel. Buktinya para penggemar tetap setia. Tidak menghujat atau mencibir meninggalkan Ariel.

Sukses Noah saat ini tak dipungkiri adalah berawal dari kesetiaan teman-teman Ariel.
Andaikan Uki, Reza, Lukman, dan David tak sabar menunggu dan langsung mencari vokalis menggantikan Ariel.

Apakah mereka akan mereguk sukses seperti kebersaman dengan Ariel saat ini? Jawabnya bisa iya bisa tidak atau hanya bisa biasa-biasa saja.

Pada saat Ariel terjerat kasus dan harus mendekam di hotel prodeo. Mungkin ada yang berpikir, Ariel akan ditinggalkan teman-temannya dan tamat perjalanan karirnya.

Apalagi kasus Ariel cukup memalukan, sehingga akan dianggap menjadi beban dan mencemarkan nama baik band. Seperti yang terjadi band lain. Dimana ada personil yang terjerat kasus langsung dipecat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline