Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Lucas Moura Bakal Lebih Hebat dari Lionel Messi?

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13382127771667628286

[caption id="attachment_191191" align="alignnone" width="320" caption="Lucas Moura//Goal.com "][/caption]

Bintang sepak bola baru dunia telah lahir. Sudah didengung-dengungkan sebagai generasi emas Brasil. Selain Neymar yang sudah lebih dulu muncul kebintangannya.

Siapakah pemain tersebut?

Lucas Moura atau lengkapnya Lucas Rodrigues Moura da Silva merupakan calon masa depan asal Brasil.

Bagi yang pernah menyaksikan penampilannya. Pasti akan berdecak kagum. Bisa sejenak membuat kita melupakan Lionel Messi Cristiano Ronaldo.

Penampilan pemain kelahiran Sao Paulo 13. Agustus 1992 yang atraktif dan gocekan yang brilian. Bahkan dianggap lebih menjanjikan dibandingkan dengan bintang Brasil lainnya, Neymar.

Tak heran menggoda klub-klub elit Eropa ingin merenggutnya. Dari Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Real Madrid.

Bahkan pelatih Madrid, Jose Mourinho spesial hadir di pertandingan saat Lucas Moura tampil dalam uji coba antara Brasil versus Denmark di Jerman, Sabtu (26/5). Dimana Brasil menang 3-1. Walau Lucas tidak mencetak gol. Namun dua gol merupakan assist darinya.

Selain itu Chelsea merupakan kubu yang sangat ingin menghadirkan Lucas ke Stamford Bridge, markas Chelsea. Pihak manajemen Chelsea berani mengajukan tawaran senilai £32,4 juta atau setara Rp 465 miliar ke kubu Sao Paulo. Dimana Lucas saat ini bermain.

Sebelumnya tawaran £20 juta atau sekitar Rp291 miliar dari Inter Milan sudah pasti ditolak Sao Paulo. Karena nilai jual Lucas memang dipasang tinggi bagi klub manapun yang ingin menggaetnya dari Sao Paulo.

Atas penawaran Chelsea, pihak klub melalui presidennya, Juvenal Juvenico sudah menolak. "Lucas adalah pemain besar yang akan bersinar di Eropa,dan kami hanya akan menjualnya dengan harga tinggi." >dikutip dari Goal.com<

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline