Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Messi Mengecewakan, Tapi Tetap yang Terbaik

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13368833021264761200

[caption id="attachment_187895" align="alignnone" width="320" caption="Messi menunjukkan keperkasaannya musim ini/cekskor.com "][/caption]

Aksi-aksi pamungkas yang diharapkan dari Messi pada laga terakhir di Primera Spanyol saat Barcelona kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarín, Minggu (13/5) dinihari WIB tidak terwujud.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2. Messi tampil kurang greget dan mengecewakan. Tampak Messi tampil santai. Tidak bernafsu mencetak gol lagi.

Peluang terbaik yang diperoleh El Messiah untuk mencetak gol baru lahir pada menit-menit akhir pertandingan.

Itupun melalui tendangan bebas di luar kotak pinalti. Tendangan Messi hanya membentur tiang gawang.

Pertandingan yang merupakan laga perpisahan untuk Pep, Messi dkk tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Hasil imbang cukup pantas untuk kedua kesebelasan.

Sebenarnya Barca sudah unggul pada menit 9 melalui kepala Busquets. Namun sayang hingga berakhirnya babak pertama tidak tercipta gol lagi.

Memasuki babak kedua Barca harus bermain dengan 10 pemain. Karena Alves diusir wasit setelah menerima kartu keduanya.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh pemain-pemain Betis dengan baik. Ruben Castro berhasil dua kali menjebol gawang Valdes setelah lolos dari jebakan offside. Masing-masing pada menit 71 dan 75.

Sang megabintang Messi tak bisa berbuat banyak untuk membalas. Messi tampak kehilangan sentuhan dan determinan untuk menutup musim ini dengan gol terbaiknya.

Sampai datang Keita yang menjadi penyelamat Barca dari kekalahan. Menerima umpan dari Montoya di sektor kiri pertahanan Betis. Keita dengan cermat menyundul bola dan masuk.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline