Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Jerman Pasti Jadi Pemenang!!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Siapapun yang akan menjadi pemenang pada partai ini, antara Jerman vs Argentina, memang sangat layak ! Tetapi Jerman akan membuktikan kemumpuniannya malam ini dengan mengalahkan Argentina...! [caption id="attachment_184352" align="aligncenter" width="450" caption="pialadunia.detiksport.com"][/caption] Malam ini , Sabtu (03/07 ) , siapapun yang mengaku sebagai penggemar sepakbola tak akan beranjak kemana-mana , karena akan berkonsentrasi penuh dilayar televisi untuk menyaksikan perang penuh gengsi antara Kesebelasan Jerman vs Argentina . Saya yakin partai ini akan berjalan seru dan alot serta penuh ketegangan . Pertandingan ini akan menjadi pentas bagi para pemain kedua kesebelasan untuk menunjukkan diri bahwa mereka benar - benar pemain kelas dunia .

Saya tidak mengerti masalah pasar taruhan , namun sebagian orang yang saya temui , rata-rata menjagokan Tim Argentina dengan golden boynya , Lionel Messi. Mereka yakin , Argentina akan menjadi pemenangnya .

Tetapi , bagi saya , walaupun Lionel Messi menjadi pemain favorit saya saat ini , namun terpaksa saya harus mengatakan ' bahwa Jerman akan keluar sebagai pemenang pada partai ini . Karena grafik permainan Jerman semakin menanjak dan pada partai ini pasti akan lebih lagi dibandingkan ketika mengalahkan Inggris . Keyakinan saya , Jerman akan mencapai final untuk berhadapan dengan Belanda .

Tim Jerman yang sebagian didukung oleh pemain - pemain muda , khususnya ' Mesut Oezil dan Sami Khedira , akan semakin mengamuk untuk unjuk gigi . Didukung oleh sang Kapten , Philipp Lahm , Bastian Schweinsteiger , dan Miroslav Klose maka lengkap sudah kekuatan Jerman untuk menaklukkan Argentina .

Sebenarnya kekuatan Argentina memang tidak perlu diragukan juga . Selain Messi , masih ada Gonzalo Higuain yang tengah dalam performa terbaik dan sementara menjadi pencetak gol terbanyak dengan 4 gol . Masih ada Carlos Teves yang energik dan Juan Sebastian Veron , pemain kawakan yang masih sangat diandalkan .

Soal mental juara , kedua kesebelasan pun tak diragukan lagi , karena masing-masing pernah merasakan menjadi juara dunia . Maka , sebenarnya siapapun yang menjadi pemenang pada partai ini adalah sangat layak .

Namun , bagi para pecinta Argentina , siap-siaplah untuk kecewa , karena Jerman akan membungkam Argentina dengan skor 2 - 3 . Tidak percaya ??? Mari kita saksikan malam ini dan tolong jangan mengamuk bila kesebelasan kesayangannya harus segera pulang kampung .

Bravo Jerman !




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline