Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Susno atau Parto Yang Lebih Lucu? Susno Kali ya...?!

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Peristiwa-peristiwa hukum dan politik di negeri ini yang seharusnya serius, kadangkala justru membuat kita tertawa....Entahlah, tertawa dalam makna apa sebenaranya [caption id="attachment_102430" align="alignleft" width="300" caption="ruanghati.com"][/caption] Kalau bercandanya pasti Parto yang lebih lucu.Namanya juga pelawak . Bila tidak bisa melucu pasti tidak akan laku. Sedang kalau seriusnya , jelas Susno lebih Lucu dan lebih hebat! Walaupun bukan seorang pelawak , tapi apa yang dilakukannya membuat banyak orang merasa lucu. Apa sebab?

Kalau nonton gaya lawakan Parto di Opera van Java tentunya akan membuat kita tertawa lepas dan terbahak-bahak. Karena memang ia dibayar untuk bikin orang ketawa. Sedang melihat apa yang dipertontonkan Susno yang jelas - jelas bukan pelawak dan sedang super serius , tapi justru bisa membuat orang tertawa. Hebat bukan? Namun tawanya penuh tanya dan tertawa sambil membatin. " Ada apa ini ? Apa yang terjadi ? Apa maunya? "

Semoga pada akhirnya dengan adanya peristiwa ini benar-benar membuat kita tertawa lega karena akan banyak kasus tentang makelar kasus yang terungkap di negeri ini umumnya dan ditubuh POLRI khususnya . Bukannya semakin menjadi bahan tertawaan , karena tugas POLRI adalah mengungkapkan kasus bukan terlibat dalam kasus .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline