Lihat ke Halaman Asli

mr.baldson

Founder of

Eka Maulana ikut Taaruf BACAKADA ketemu Cak imin

Diperbarui: 2 Mei 2024   16:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Kamis 2 Mei 2024, Jakarta - Eka Maulana salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Bogor 2024. Mengikuti kegiatan Taaruf Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) bertemu dengan Cak Imin. Kegiatan ini salah satu kegiatan resmi yang digelar oleh Partai PKB dalam seleksi penentuan Bacakada yang akan diusung oleh Partai PKB.


Setelah sebelumnya Eka Maulana, mengambil, mengisi serta mengembalikan Formulir penjaringan Bacakada ke Kantor DPC Partai PKB Kota Bogor. 

Dalam acara tersebut, Eka Maulana berkesempatan untuk bertemu dengan tokoh senior Partai PKB, Cak Imin. Pertemuan ini menjadi momen penting bagi Eka Maulana untuk memperkenalkan dirinya serta menyampaikan visi dan misinya sebagai calon pemimpin di Bogor. Terlihat juga beberapa Bacawalkot Kota Bogor turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Taaruf Bacakada merupakan tahapan krusial dalam proses seleksi calon kepala daerah yang akan didukung oleh Partai PKB. Dengan bertemunya Eka Maulana dengan Cak Imin, diharapkan sinergi dan dukungan antara calon dan partai semakin kuat demi mewujudkan kemajuan bagi Bogor.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline