Lihat ke Halaman Asli

mr.baldson

Founder of

"Udah Waktunya" Tagline Kreatif Eka Maulana Bakal Calon Wali Kota Bogor

Diperbarui: 28 April 2024   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Mr.baldson design Art

Eka Maulana, salah satu sosok Bakal Calon Walikota Bogor 2024. Jika saat ini kalian berkeliling di kota Bogor. Kalian akan menemukan media Kampanye dari Eka Maulana. 

Berbeda dengan yang lainnya, Eka Maulana menggunakan tagline "Udah Waktunya" dengan membedakan setiap kata-kata disesuaikan dengan lokasi. Setiap media kampanye, juga Bertuliskan kata-kata yang merepresentasikan program dan solusi bagi keresahan masyarakat dan Kota bogor.

Melihat bahwa Bakal Calon Walikota Bogor yang satu ini berbeda, memperlihatkan sisi kreatifnya melalui gaya berkampanye nya. Serta menunjukan bahwa kang Eka ini, memahami masalah dari masing-masing wilayah. Beberapa tema program yang penulis sendiri lihat diataranya, Udah Waktunya :

  • Perkampungan Jadi prioritas
  • Sekolah di Perbanyak
  • Pemerataan pembangunan
  • Tertib Lalu Lintas
  • Tingkatkan Kualitas Pendidikan
  • BPJS Gratis
  • Posyandu dan Puskesmas Keliling
  • UMKM Naik Kelas
  • Seragam Gratis

Dan mungkin masih banyak yang lainnya. Pantas saja, berbeda. Jika dilihat dari profilenya, bakal calon Walikota Bogor ini memiliki latar belakang sebagai konsultan bisnis, Investor dan juga ahli strategi di media luar. Bagaimana menurut kalian? Tertarik melihat program dan kampanye kang Eka Maulana lebih lanjut? 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline