Lihat ke Halaman Asli

Ramalan Shio Itu Membuat Ayam Terbang Bagai Elang!?

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13611164941032395447

Seperti yang sama kita ketahui bahwa tahun 2013 ini menurut kalender Cina adalah tahun ular air. Tjong Kwan Seng salah satu peramal shio yang lebih dikenal dengan Suhu Yo juga menurunkan ramalannya tentang peruntungan keduabelas shio di tahun ular air ini. Ada shio yang beruntung pasti ada juga yang kurang beruntung, karena itulah realitas di kehidupan dualitas ini. Dan diantara yang katanya kurang beruntung ini pun pasti ada juga yang beruntung. Ramalan shio versi Suhu Yo ini ternyata cukup membuat orang-orang ber-shio ayam bernafas lega dan seolah terbang bagai elang!?

Orang-orang yang masuk kedalam kelompok shio ayam ini adalah orang-orang yang lahir tahun : 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005.

Ramalan Suhu Yo terhadap shio ayam di tahun ular air ini bisa membuat warga ayam terbang bagai elang...Ya...ramalan shio itu membuat ayam terbang bagai elang!? Karena tahun ini merupakan tahun baik bagi warga ayam. Dikatakan oleh Suhu Yo bahwa ular takut sama ayam sehingga tahun yang katanya tidak stabil ini menguntungkan buat ayam. Banyak Hoki yang datang apalagi jika usahanya juga tidak sedikit. Perbuatan baik masa lalu warga ayam juga membantunya di tahun 2013 ini sehingga kesempatan membuka usaha baru menjadi terbuka.

Lebih banyak berkerja lebih banyak yang didapat dan jangan terlena dengan ramalan bagus saja. Ramalan bagus membuat anda senang, bekerja bagus membuat anda tenang. Bagi warga ayam yang belum menikah tahun ini peluang anda cukup terbuka. Tentunya jika anda membuka diri.

1361116593551879601

Satu hal yang perlu diperhatikan warga ayam adalah jangan sombong dan ingin cepat-cepat punya banyak uang. Nyantai aja man, slowly but sure! Easy come easy go...gampang datangnya pasti gampang perginya. So jangan pernah percaya dengan ajakan-ajakan instan dari siapapun itu.

Ayam akan bersinar terang dan terbang bagai elang serta bisa sukses terus sepanjang tahun 2013. Banyaklah beribadah, membantu uang kematian untuk orang miskin atau orang sakit. Ayam juga harus memperhatikan anak-anaknya agar tidak ada yang celaka.

Begitulah ramalan Suhu Yo buat warga ayam yang diedit sana-sini untuk kepentingan penulis. Master Lie Ping Sen salah seorang pakar fengshui juga mengatakan hal yang kurang lebih sama untuk warga ayam di tahun ular air ini.

Ramalan diatas bersifat universal (berlaku secara umum) dan baik buruknya suatu ramalan tergantung dari pribadi dan keyakinan kita masing-masing. Dan mau percaya atau tidak sepenuhnya adalah hak anda. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengambil pelajaran atau hikmah baik dari setiap peristiwa, kejadian atau kondisi yang sudah di-ijinkan terjadi.

Terima kasih sudah membaca artikel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline