Lihat ke Halaman Asli

Jadi Bang Toyib, Bella Saphira Dicari-cari

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1375792599605394909

Sejak memeluk agama Islam di masjid Istiqlal beberapa waktu yang lalu Bella Saphira dikabarkan ‘bang toyib’ alias jarang pulang kerumah ortunya. Namun sayang orang tuanya tidak bisa ditemui ketika Detik.com berusaha menyambangi kediamannya di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Kala itu seorang berpakaian suster keluar dari rumah orang tua Bella Saphira dan mengatakan bahwa sang juragan pergi keluar kota.

Perempuan tersebut menyebutkan bahwa sebelum ini Bella Saphira cukup sering bahkan hampir setiap hari pulang ke rumah itu. Namun sejak ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf perempuan tersebut mengaku bahwa Bella sudah bang Toyib alias jarang pulang. Konon katanya sudah 1 bulan Bella Saphira tidak pulang.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa tanggal 17 Agustus nanti Bella akan melangsungkan pernikahannya dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti di kota rambutan Binjai, Sumut. Namun kabar terakhir dari Sumut Pos mengatakan bahwa rencana pernikahan ini mungkin sedikit diundur. Hal ini disebabkan masalah kesiapan Bella. Pasalnya Bella saat ini sedang sedih. “Setelah masuk Islam, keluarganya menjauhi dia. Ya, seperti dicampakkan gitu deh,” kata orang dekat Bella pada Sumut Pos.

13757926401946957889

Siapa sebenarnya sosok lelaki yang akan menikahi Bella tersebut. Mayjen Agus Surya Bhakti saat ini menjabat Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Ia lulusan Akmil Malang tahun 84. Ia juga pernah menjabat sebagai Komandan Grup 3 Sandiyudha Kopassus pada 2002, dan Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD pada 2007 hingga 2008. Pada tahun 2009, duda dua anak ini menjadi Komandan Resort Militer 152/Babullah Kodam XVI/Pattimura.

Lalu kenapa kota rambutan Binjai yang dipilih sebagai tempat pernikahan mereka, tak lain dan tak bukan karena itu adalah kampung halaman sang Jenderal. Dan rencananya mereka akan menikah di rumah orang tua Agus. Sebuah sumber mengatakan mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Binjai adalah salah satu Kotamadya dalam wilayah propinsi Sumatera Utara terletak 22 km dari kota Medan. Binjai adalah pintu gerbang Kota Medan dari Propinsi Aceh.

Pernikahan Bella dengan sang Jenderal tidak mendapat persetujuan pihak keluarga. Semua keluarga Bella sementara ini tidak bersedia memberikan komentar tentang pernikahannya. Satu-satunya komentar yang pernah diucapkan oleh adik yang sebelumnya merupakan manager Bella bahwa keluarga kecewa dengan apa yang dilakukan Bella.

Rangkaian peristiwa yang dialaminya ini menyebabkan ia menjadi salah satu topik atau kata kunci yang paling dicari-cari pada mesin pencari google. Sumber Metronews.com menempatkan Bella Saphira di urutan pertama di atas Royal Baby, Goyang Cesar dan The Conjuring. So itulah kenapa saya katakan Jadi Bang Toyib, Bella Saphira Dicari-cari.

Terima kasih sudah mambaca_saya orang bijak palsu menulis hanya sekedar untuk mengabarkan, tidak lebih dari itu. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dan jika ada yang menganggapnya bermanfaat pasti itu karena dirinya sendiri!

(Disarikan dari berbagai sumber)

Artikel lain :

Bella Saphira Tidak Dibela Lagi

Bella ’Ratu Sinetron” Saphira Dipinang Jenderal

Trend Baru Goyang Cesar Dicari-cari

Ahok Lebih Seram Dari Hantu The Conjuring

Bahaya, Jokowi Itu Bodoh!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline