Lihat ke Halaman Asli

Nenek 90 Thn Kena Pesona Shahrukh Khan

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13550678241406976867

Luar biasa memang daya pesona Bintang-7 eh...koq jadi bintang 7...bintang Bollywood yang satu ini. Tak urung sejumlah selebriti tanah air ikut berbondong-bondong nonton konser lipsync-nya, yang konon merupakan konser lipsync terbesar.

Ridho Rhoma, Fairuz A Rafiq, Sheeren Sungkar, Asti Ananta, Thomas dan Sultan Djordy, Annisa Trihapsari, Sandrina Malakiano tampak ikut meramaikan kerumunan penonton konser yang bertajuk ‘Temtation Reloaded’ itu.

Annisa Trihapsari (istri Sultan Djordy) senang bukan main karena diajak naik ke panggung, dipeluk dan dicium serta dihadiahi buku dan poster oleh SRK. Dia benar-benar tidak mengangka. Asti juga tampak amat senang ketika diwawancarai insert trans tv. Bahkan katanya ia pernah mengambangi salah satu rumah Shahrukh Khan. Bintang Kuch-kuch hota hay yang merupakan salah satu orang terkaya di India ini memiliki 3 rumah. Satu di Mumbay, London dan Abu Dhabi.

Pesona Shahrukh Khan juga sempat membuat rekan-rekan Julia Perez iri ketika ia memajang fotonya bersama SRK di akun twitter dan bbm-nya. Yang katanya juga membuat Gaston (pacar Jupe) cemburu berat. Penyanyi Melly Goeslow juga kagum dengan aktingnya.

Sosoknya yang low profile membuat ia disenangi banyak orang meski banyak yang tahu bahwa ia bukan penyayi profesional. Tak pernah diterpa kabar miring tentang kehidupan rumah tangganya, sayang & menghargai istrinya. Itulah Shahrukh Khan.

[caption id="attachment_220569" align="aligncenter" width="777" caption="Ehmmm ada-ada saja..Sumber foto:tribunnews/gofitandhealty.com"][/caption]

Dan ternyata daya pesona SRK juga membuat Mbah Sonto Pawiro nenek berusia 90 tahun itu rela untuk ikut bersama cucunya menyaksikan secara langsung ‘pria idola’nya tersebut. Wah...wah...ada-ada saja ya! Tapi terkadang memang perlu sesuatu yang ada-ada saja untuk menunjukkan ke ada-an atau keberadaan sesuatu.

Shahrukh Khan...Shahrukh Khan...kau memang luar biasa tapi mungkin biasa diluar juga ya? hehehe

Sumber: Insert Trans TV__Sumber foto: Tribun News n Gofitandhealthy.com

Artikel yang tak ada hubungannya dengan artikel ini :

Membakar Surga, Menyiram Neraka..l

Plus-Minus Orang Batak..l

Surat Untuk Mario Teguh [Ketika MT Salah..]

Terima kasih_Salam bijak palsu!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline