Lihat ke Halaman Asli

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood - Kastablog

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik



Bicara mengenai ulang tahun, pasti semua orang punya tanggal lahir masing - masing tentunya terlebih jika kita bicara masalah ulang tahun dengan anak kecil, wah pasti tanggapan - tanggapan yang di dapat akan beragam tentunya dan bisa membuat kita tertawa sendiri mendengar tanggapan anak - anak yang masih polos itu.
Kalau kita mau merayakan ulang tahun untuk anak - anak kita, pasti yang terlintas pertama di pikiran kita adalah tentang konsep ulang tahun itu sendiri, seperti apa sih konsep ulang tahun yang pas untuk anak berumur 4 Tahun? nah kalau konsep sudah di dapat yang menjadi pertimbangan berikutnya adalah masalah Roti ulang tahunnya itu sendiri dan beserta hidangan yang nantinnya akan di sajikan, untuk masalah roti ulang tahun kita bisa mempertimbangkannya sesuai kebutuhan dan keinginan kita sendiri tapi kalau untuk masalah hidangan yang akan di sajikan nantinnya kita juga harus memperhitungkan kira - kira makanan atau minuman apa sih yang disukai oleh anak se-umur 4 Tahun?
Kalau masalah Konsep, Roti ulang tahun dan hidangannya sudah bisa kita tentukan, sekarang yang harus kita pikirkan adalah masalah Souvenir untuk tamu - tamu dari anak - anak kita. Kalau kita bicara Souvenir itu pastinnya sangat beragam, bisa berupa benda - benda unik dan bisa juga makanan atau minuman, dari semua itu kita juga harus jeli dalam melihat kebutuhan dari tamu kita, menurut saya kalau masalah Souvenir Ulang Tahun untuk anak - anak usia 4 Tahun, tentunnya akan sangat bermanfaat jika kita memberian Souvenir makanan atau minuman dari pada kita memberikan Souvenir yang berbentuk benda.
Kalau untuk masalah Souvenir makanan atau minuman, anda tidak usah terlalu memikirkan itu karena Garuda Food yang nota bene adalah raja dari makanan ringan sudah ber-inovasidenagn paket ulang tahun yang ditawarkan dan itu semua tentunnya akan semakin membantu kita dalam memeriahkan pesta ulang tahun yang akan kita selenggarakan untuk anak kita. Mari kita Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline