Lihat ke Halaman Asli

Kasnaeny Karim

Lahir di kota Makassar

Pengukuhan Ketua Komite SMPIT dan SMAIT Ar-Rahmah Makassar Berjalan Sukses

Diperbarui: 30 Maret 2022   23:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Komite Sekolah merupakan organisasi atau mitra sekolah yang mempunyai komitmen dan peduli terhadap peningkatan kualitas sekolah. Dalam menjalankan fungsinya komite sekolah berperan mendukung pelaksanaan belajar mengajar di sekolah dengan cara memberi saran untuk kemajuan anak didik dan guru di sekolah. Dengan demikian komite sekolah memiliki konsep yang berorientasi kepada pengguna dalam rangka peningkatan mutu layanan pendidikan.

Melihat pentingnya peran komite sekolah, Kepala Sekolah SMPIT Ar-Rahmah  Najma S. Limonu, S.S., S.Pd , dan  Kepala Sekolah SMAIT Ar-Rahmah Firman, Spd melakukan pengukuhan pengurus komite sekolah pada hari Selasa, 29 Maret 2022 bertempat di SMPIT dan SMAIT Ar Rahmah, jl Pajjayyang, Makassar. Dalam sambutannya Kepala SMAIT Ar Rahmah mengharapkan adanya sinergi dan komunikasi yang kokoh antara komite sekolah dengan pihak sekolah sehingga sekolah makin dapat memberikan layanan terbaik dan dibutuhkan oleh peserta didik. 

Ketua Komite SMPIT Ar Rahmah juga menjelaskan dalam sambutannya menyatakan siap mengemban amanah atas kepercayaan sebagai ketua komite, dan berusaha secara bersama-sama dengan pengurus lainnya serta pihak sekolah untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan dan kesejahteraan guru dalam bekerja. 

Adapun susunan pengurus sebagai berikut:

Pengurus Komite SMPIT Ar Rahmah

Ketua : Sudirman Kati, S.E., M.Si.

Sekertaris : Khairunnisa

Bendahara : Hj. Fitriani P Djarudju, S.T., M.T

Anggota : Sabaruddin Machmud, SS., M.Si

                     Amra Nurhati Asli, S.Sos

                     Lismawati, A.Md

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline