Lihat ke Halaman Asli

Kartika Putri

D4 Manajemen Perkantoran Digital

Pengen Jadi Sekertaris? Yuk Masuk Manajemen Perkantoran Digital!

Diperbarui: 10 Oktober 2023   21:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pengen jadi sekertaris? Tapi bingung mau masuk program studi apa? Yuk-yuk kenalan sama Manajemen Perkantoran Digital.

Manajemen Perkantoran Digital adalah salah satu program studi di bawah Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Di prodi ini, kamu akan mempelajari yang berkaitan dengan aspek administrasi, manajemen perkantoran, kearsipan, dan kegiatan surat menyurat serta digitalisasi dalam perusahaan. Ada mata kulaih Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarinnya jugo lho! Selain itu, kamu juga akan mempelajari perencanaan, pengelolaan, hingga pengarahan perusahaan secara mendalam. Jadi ini cocok banget buat kamu yang cita-citanya pengen jadi Sekertaris.

Eits, tapi gak cuma jadi Sekertaris aja lho! Ada banyak sekali prospek kerja dari program studi Manajemen Perkantoran Digital ini. Dengan masuk prodi MPD kamu bisa jadi Manajer, Office Administrgtor, Customer Service Executive, Accounting Technician, Personal Assistant, dan lain-lain. Prodi ini juga cocok banget buat kamu yang suka mengoperasikan komputer, Laptop, dan teknologi-teknologi digital lainnya. Selain itu, kalau kamu gak begitu suka dengan pembelajaran yang lebih banyak teori dari pada praktikum, prodi ini wajib kamu pilih. Karena prodi ini bukan S1 atau sarjana aja tapi D4 alias Sarjana terapan, dimana dalam pembelajarannya praktikum lebih banyak dari pada teori.

Nahh, gimana nih? Sudah tertarik masuk program studi Manajemen Perkantoran Digital? Yukk masuk Manajemen Perkantoran Digital Di Universitas Airlangga!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline