Lihat ke Halaman Asli

Resolusi Sukses Kuliah di FEB

Diperbarui: 4 Oktober 2020   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan salah satu fakultas yang banyak diminati oleh calon mahasiswa dalam mengambil jurusan kuliah. Selain karena prospek kerja lulusannya yang luas. 

Ilmu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga banyak sekali mengalami kemajuan dan penyesuaian agar nantinya para lulusan juga bisa dengan mudah menyesuaikan diri di dunia pekerjaan yang mereka tekuni.

Selain itu Fakultas Ekonomi Bisnis memiliki banyak Program Studi yaitu,Ekonomi Islam, Akuntansi, Administrasi, Manajemen keuangan, Pemasaran (Marketing), Manajemen operasional, Manajemen sumber daya manusia, Ekonomi, Kewirausahaan, Transportasi dan logistic, Perbankan dan keuangan.

Oleh karena itu, sebagai mahasiswa jika kita ingin meraih sebuah kesuksesan dalam bidang tertentu kita harus memiliki resolusi atau bisa kita sebut juga dengan rencana.

Untuk lebih jelas nya. Apa itu Resolusi ? Resolusi adalah suatu tindakan perubahan dalam mencapai keinginan atau pencapaian yg biasa di sebut mimpi atau cita cita Sebagai mahasiswa kita harus mempunyai resolusi untuk mencapai semua yg kita inginkan dan banggakan untuk masa depan kita dan berguna bagi lingkungan sekitar.

Saya sendiri sebagai mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi Bisnis  memiliki resolusi yang ingin saya capai untuk kedepannya. Begitu pula dengan mahasiswa baru lainnya. Semua orang pasti mempunyai tujuan resolusi masing-masing.

1. Menjadi Mahasiswa yang Produktif   

    Untuk menjadi mahasiswa yang produktif kita bisa mengikuti berbagai organisasi yang ada di kampus. Dengan mengkuti organisasi yng ada di                 kampus kita juga bisa menambah relasi dn waktu kita tidak terbuang sia-sia.

2.  Pandai Mengatur Waktu

     Sebagai mahasiswa sangat penting bagi kita untuk dapat me manage waktu dengan baik. Salah satu cara agar memudahkan kita dalam megatur                waktu adalah Selesaikan Pekerjaan Paling Penting Terlebih Dahulu, Buat To-Do List untuk Hari Esok dan hilangkan kebiasaan buruk seperti malas.

 3. Lulus Kuliah Tepat Waktu

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline