Lihat ke Halaman Asli

Charles Honoris, Politik Tidak Harus Ada Konflik

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

"Tujuan politik itu sama dengan tujuan negara. Untuk membangun kesejahteraan masyarakat"

Anggota DPR RI terpilih dari PDI Perjuangan Dapil 3 DKI Jakarta, Charles Honoris mengatakan di tengah ketidakpercayaan masyarakat terhadap dunia politik nasional, diri masuk panggung politik nasional untuk memperbaikinya.

Dalam benaknya, politik tidak selalu identik dengan intrik. Politik tidaklah selalu harus ada konflik. Karenanya, pengusaha muda kelahiran Jakarta 23 Juli 1984, ingin mengembalikan tujuan dasar dari peran politik dalam Negara. "Tujuan politik itu sama dengan tujuan negara. Untuk membangun kesejahteraan masyarakat," katanya.

Lanjutnya, untuk membangun Indonesia yang maju diperlukan politisi yang jujur, berjiwa mengabdi dan tidak korupsi. Charles Honoris sendiri senantiasa menyiapkan diri untuk menjadi politisi jujur yang mengabdi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Charles mengatkan bahwa saat ini PDIP sedang mendapat berkah dari tuhan , menurutnya populeritas jokowi membuat caleg PDIP bisa menekan biaya sosialisasi sendiri, kita punya figure jokowiyang sangat diharapkan dan disukai masyarakat bahwa kita berkampanyedengan pola-pola seperti Jokowi, blusukan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline