Lihat ke Halaman Asli

Perhimpunan Jurnalis Menilai Media Center Rieke-Teten Paling Bersahabat

Diperbarui: 17 Januari 2017   22:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Pasangan Rieke - Teten"][/caption]PERHIMPUNAN Jurnalis Indonesia (PJI) Jawa Barat menilai Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, sebagai media center yang paling bersahabat. Dalam sebuah polling dengan metode wawancara, PJI Jabar menempatkan Media Center Paten (Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki) di posisi teratas dibandingkan dengan media center tim kampanye kandidat lainnya.

"Penilaian dilakukan secara kualitatif dan kuantitatif berdasarkan opini teman-teman pers anggota PJI yang biasa meliput Pilgub Jabar," kata Ketua PJI Jabar, Iwa Ahmad Sugriwa.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo menyampaikan terimakasih karena dinilai sebagai media center yang paling bersahabat oleh Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Jawa Barat.

Budi berharap, jalinan komunikasi yang baik antara Tim Media Center Rieke-Teten dengan wartawan di Jawa Barat bisa tetap terjaga.

"Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan informasi seluas-nya kepada pers. Kami pun berupaya memberikan jawaban, apapun pertanyaan teman-teman pers," kata Budi didampingi Wakil Koordinator Waras Wasisto di Jakarta, Sabtu (23/2/13) [Sumber : Pikiran Rakyat : http://www.pikiran-rakyat.com/node/224438




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline