Lihat ke Halaman Asli

Malming With R

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

" Senyummu mengandung banyak arti, tiap kali kutanya apakah menerimaku sebagai sahabatmu? jawabmu tersenyum, apakah menerimaku sebagai kakakmu? jawabmu tersenyum, dan ketika kutanya apakah menerimaku sebagai kekasihmu? jawabmu juga tersenyum, lalu apa dibalik arti senyum manismu?"

Sejak awal senyum itulah daya tarikmu, sedari dulu senyum itulah magnet para pria mendekatimu. Senyummu menghadirkan kelembutan, keanggunan dan kesejukan bagi pria yang memandangimu. Perawakanmu kurus, kulitmu hitam, namun tak ada yang meragukan kebaikan dan kemuliaan hatimu. Kehadiranmu di setiap tempat menggugah semangat namun menebarkan kenyamanan dan kehangatan disekitarmu.

Hari itu tidak ada keanehanm tidak ada perbedaan dan tidak juga ada yang istimewa. Semua biasa saja. Namun hari itu sabtu malam minggu, kamu lebih banyak tersenyum hingga seluruh wajahmu bersinar karena senyumanmu. Itulah yang membedakan dengan hari - hari yang lain, itulah istimewanya malam minggu itu yang merupakan awal dari kisah ini. Malming With R bukanlah kode, bukan juga teka teki tapi sebuah peristiwa yang istimewa bagi pelaku - pelakunya.

(bersambung)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline