Lihat ke Halaman Asli

Izza Afkarina

Mahasiswa IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang Jawatimur

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi KPI Periode 2022-2023 Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang

Diperbarui: 23 Desember 2022   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rapi:Pengurus HMPS KPI periode 2022-2023. (Potret:Me)

Lumajang- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), kini sukses menyelenggarakan acara besarnya setelah Musyawarah Besar (MUBES) beberapa minggu lalu. Pelantikan pengurus baru periode 2022-2023 yang bertemakan Revolusi HMPS KPI Dalam Menghadapi Perkembangan Digital, siang tadi, tepatnya pada hari Jum'at (23/12/22). Yang bertempat di gedung A, kampus tercinta Syarifuddin Wonorejo-Lumajang.

Tak semena-mena dalam menyelenggarakan acara besar ini. Seluruh panitia acara, yang terdiri dari Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) pada semester tiga dan semester satu, sudah merancang baik-baik dan penuh teliti hal-hal terkait yang membutuhkan matangnya persiapan saat acara. Tak lupa dibimbing serta dibantu dengan sangat tulus oleh Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) angkatan 2020 atau semester lima.

Siang tadi, sekitar jam 07.00 WIB, seluruh panitia dan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), sudah penuh semangat berkumpul menyempurnakan acara. Mulai dari kembali mengecek tempat yang akan digunakan, konsumsi, absen chek in peserta, dan sebagainya. 

Hingga sekitar jam 09.00 WIB, acara dimulai secara normal. Mengaretkan waktu bukan untuk kepentingan sumber daya manusianya, melainkan suatu kendala penguat mental para panitia dan calon pengurus HMPS KPI yang saat itu masih belum dilantik.

Anggun:Pembawa acara mulai membuka acara. (Potret: Me)

Sampai sini, berjalanlah acara dengan lancar dan sesuai harapan. Hingga tiba pada acara inti, yaitu serah terima jabatan dari Demisioner Direktur HMPS KPI periode 2021-2022, kepada calon Direktor HMPS KPI periode 2022-2023. Lalu dilanjutkan prosesi ikrar sumpah dan janji serta pelantikan pengurus HMPS KPI 2022-2023, yang saat itu dipimpin oleh Harry Purwanto M.I.Kom. Salah satu Dosen pada Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Syarifuddin Wonorejo Lumajang.

   

Bergaya:Serah terima jabatan dari Demisioner Direktur HMPS KPI kepada calon Direktur HMPS KPI disaksikan salah satu Dosen. (Potret: Me)

Rapi:Pengesahan kepengurusan HMPS KPI periode 2022-2023 oleh Dosen KPI. (Potret: Me)

  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline