Lihat ke Halaman Asli

Duta Maritim Indonesia 2023 Menyuarakan Kawasan Tanpa Rokok

Diperbarui: 15 Agustus 2023   06:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CFD Aspeksindo (Dokpri)

Finalis Duta Maritim Indonesia Aspeksindo hadir di acara Car Free Day kawasan Monas pada Minggu (14/8/2023) Orasi menyuarakan kawasan tanpa rokok pada ruang publik serta pembuatan replika rokok sebagai bagian dari dukungan para Duta Maritim bersama masyarakat mengenai kawasan tanpa rokok.

"Kita sangat mendukung pemerintah dalam menerapkan aturan Kawasan Tanpa Rokok pada runag publik, inilah salah satu wujud dukungan kami dengan melakukan orasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk membiasakan agar terciptanya kawasan yang nyaman untuk segala klauster usia, harapan kami masyarakat juga ikut aktif mendukung Kawasan Tanpa Rokok dengan tidak merokok pada ruang publik" ujar Dianny Vivin Pramesti salah satu Finalis Duta Maritim Indonesia.

Kegiatan berlanjut di daerah Sarinah yang kebetulan juga menjadi salah satu pusat masyarakat ketika berolahraga. Ini adalah moment yang tepat untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat secara luas tentang Kawasan Tanpa Rokok. Kegiatan sosialisasi oleh Duta Maritim Askepindo ini sangat disambut baik oleh para masyarakat sekitar.

"tentunya saya sangat senang dengan adanya sosialisasi semacam ini, saya sih berharap semoga kawasan tanpa rokok ini dapat segera terwujud secepatnya agar kita semua mendapatkan kenyamanan di suatu tempat dan lingkungan kita menjadi lebih sehat," ujar salah satu pengunjung yang mendukung kegiatan ini. (kd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline