Lihat ke Halaman Asli

Dianny Vivin Asal Sidoarjo Mengikuti HUT Aspeksindo ke 6 di DPR/MPR RI

Diperbarui: 13 Agustus 2023   11:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kayah81@gmail.com

kayah81@gmail.com

Dianny Vivin Pramesti Ayusita finalis Duta Maritim Indonesia 2023 asal Sidoarjo, Jawa Timur mengikuti pembukaan secara langsung Sekolah Duta Maritim dalam rangka memperingati HUT ASPEKSINDO ke-6 yang di selenggarakan di Gedung Nusantara V DPR MPR RI Jakarta pada tangal 11 Agustus 2023.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan RI Dr. Jerry Sambuaga dan sejumlah duta besar dari beberapa negara serta berbagi tokoh penting ASPEKSINDO.

Dalam sambutannya, Dr. Jerry Sambuaga menyampaikan "Karena kita hidup di zaman kompetitif, maka kita harus mengembangkan nilai kompetitif untuk menjadi lebih baik. Latih dan terus kembangkan potensi untuk memenangi kompetisi."

Dengan tema "Maritim Terus Melaju, Indonesia Maju"  Sekolah Duta Maritim Indonesia 2023 dibuka dengan simbolis penyematan tanda peserta. Peserta juga mengenakan baju adat khas daerah mereka masing-masing termasuk VIVIN yang mengenakan baju adat Guk/Yuk Sidoarjo karya Indah Bordir Sidoarjo, yang bertujuan untuk merepresentasikan rasa kebanggaan akan daerah asal mereka dan menununjukan betapa indahnya keberagaman Indonesia ini. Salam Maritim Satu Laut Sejuta manfaat. (kd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline