Lihat ke Halaman Asli

Dede Tatang

Putra Kamal, Larangan Brebes

Darurat Umus, 3 Kali Rektor Wisuda, 0 Kali Mahasiswa Wisuda

Diperbarui: 18 November 2017   20:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salah seorang Mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi (Umus) Brebes membagikan gambar sebagai lambang kekecewaannya karena sampai saat ini dirinya belum juga di wisuda.

Mahsiswa angkatan 2012 tersebut memposting gambar tersebut di Grup Facebook Universitas Muhadisetiabudi.

Hampir bisa dipastikan jika semua mahasiswa Umus kecewa dengan tersebarnya kabar akan mengundurkan dirinya Rektor mereka Dr.H.Komar,MM.M.Pd.

Akun Facebook Novi Dwi Indri Yani mengatakan

Sayah setuju ..

pertahankan pk komar sebg rektor ... kasian nnti sama angktn pertama,kedua dan angkatan" yng lainnya nnti wisuda nggk ada rektornya kn lucu

Kabar mengundurkan dirinya Sosok yang pernah dibesarkan oleh TOMTAM GRUP dan EMPAT SEKAWAN ini begitu ramai diperbincangkan media baik lokal maupun Nasional. Kabar tersebut begitu cepat tersebar setelah sebelumnya Whatshapp pengunduran H.Komar disebar ke Public.

Dalam 5 Tahun Umus Sudah Berganti Rektor 3 Kali

Fahmi Faisol Aji akun Facebook yang mengupload tulisan tersebut juga terinspirasi dari sejarah kampus Universitas Muhadi Setiabudi yang sudah beberapa kali ganti Rektor.

Sejak diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Dra.Hj.Rustriningsih ,M.Si pada hari Rabu 20 Februari 2013 lalu, Kampus yang berdiri sejak tahun 2012 dan beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro KM 2 Pesantunan, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes tersebut tercatat sudah tiga kali mengalami pergantian Rektor.

Awal berdirinya Rektor pertama dijabat oleh Prof.Dr. Ir. Taswin Rahman Tagana, SU, dengan periode 2012 - 2016. Namun sebelum masa jabatannya habis keluarga besar Umus berduka, hal ini dikarenakan pada hari Selasa 8/12/2015 Prof.Taswin meninggal Dunia akibat kecelakaan, yaitu tertabrak oleh Bus Haryanto dijalan yang lokasinya tidak jauh dari Umus.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline