Lihat ke Halaman Asli

HUMAS KEMENKUMHAM SULTRA

KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA

Kakanwil Kemenkumham Sultra Hadiri Upacara Hari Pahlawan di TMP Watubangga

Diperbarui: 10 November 2022   12:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Kemenkumham

Dok. Humas Kemenkumham

Dok. Humas Kemenkumham

Dok. Humas Kemenkumham

Kendari-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba menghadiri Upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Watubangga, Baruga, Kendari. Upacara tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. Dalam pelaksanaan upacara juga diikuti oleh Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara serta jajaran pejabat lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara.

Usai melaksanakan upacara seluruh peserta lanjut melaksanakan ritual ziarah dan tabur bunga, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa hormat atas jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti disampaikan oleh Gubernur Sultra diantaranya saat menyampaikan pesan renungan, bahwa sepatutnya kita sebagai generasi penerus untuk tetap menghormati dan meneladani semangat juang dengan tetap kobarkan semangat nasionalisme.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline