Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Surakarta

Pelayanan Keimigrasian bagi WNI dan WNA wilayah karesidenan Surakarta

Layanan Eazy Paspor di UIN Raden Mas Said Surakarta

Diperbarui: 3 Agustus 2022   13:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kanim Surakarta

Rabu ( 3/8) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta memberikan pelayanan paspor jemput bola Eazy Passport kepada civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta. Layanan Eazy Passport merupakan inovasi pelayanan paspor yang dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengurusan paspor. 

Pelayanan ini diikuti oleh 40 orang dan dimulai pukul 08.30.Dalam sambutan pembukaan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Syaiful Bakri, menyampaikan bahwa Eazy Passport ini adalah kegiatan yang kedua kalinya. Dirinya sangat menyambut baik kemudahan yang diberikan program ini sehingga civitas akademika yang akan mengurus paspor tidak perlu datang ke kantor. Kepala Seksi Lantaskim, Jimmy Limou menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Civitas Akademika UIN Raden Mas Said Surakarta. Eazy Passport adalah wujud pelayanan prima kantor Imigrasi Surakarta kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi Lantaskim, Jimmy Limou, dan Kepala Seksi Tikim, Sri Marhaeni Yuli Astuti, juga memberikan sosialisasi mengenai paspor dan program Eazy Passport ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline