Lihat ke Halaman Asli

Kanim Wonosobo

Admin Informasi Kanim Wonosobo

Kepala Kantor Imigrasi Ikuti Pengukuhan Paskibra Kabupaten Wonosobo

Diperbarui: 16 Agustus 2024   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.Humas Kantor Wonosobo

Wonosobo, 16 Agustus 2024 -- Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Wonosobo, Imam Bahri, mengikuti kegiatan upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Wonosobo bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo bersama dengan Forkompimda Kabupaten Wonosobo.Petugas paskibra tersebut dipilih dari putra putri Wonosobo dari berbagai sekolah yang ada di sekitar Wilayah Kabupaten Wonosobo dengan berbagai seleksi dan latihan.

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat melalui amanatnya menyampaikan apresiasi.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, saya menyampaikan selamat kepada Ananda semua, yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai Anggota Paskibra Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, tingkat Kabupaten Wonosobo". ungkapnya

Bupati berpesan, agar para siswa yang terpilih ini menjadikan momen ini sebagai kebanggan dan menanamkan patriotisme, rasa cinta tanah air dan bangsa.

"Tanamkan dalam hati kalian, prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia, harumkan nama keluarga, masyarakat, daerah, bangsa, dan negara, serta berusaha menjadi teladan yang baik bagi umat manusia dimanapun berada. Jadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kunci, dalam membangun negeri kita tercinta. Jadikan pula toleransi dan tolong-menolong sebagai landasan, untuk menjalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan", pungkas Bupati.

Setelah dilakukan pengukuhan, pasukan paskibra akan menjalankan tugasnya esok hari pada tanggal 17 Agustus 2024 yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Wonsobo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline