Lihat ke Halaman Asli

Kanim Wonosobo

Admin Informasi Kanim Wonosobo

Pemkot Magelang Jajaki Kerja Sama Pembentukan Unit Kerja Keimigrasian dengan Kemenkumham Jawa Tengah

Diperbarui: 20 Juli 2023   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Imigrasi Wonosobo

Kantor Imigrasi Wonosobo Hadiri Rapat Pembahasan Awal Kerja Sama Pembentukan UKK Kota Magelang

Magelang-Kantor Imigrasi Wonosobo diwakili Kasi TIKIM, Jerold menghadiri rapat pembahasan awal kerja sama antara Pemerintah Kota Magelang dengan Kanwil Kemenkumham Jateng tentang pelayanan keimigrasian pada hari Selasa (18/07) di Ruang Sidang Lantai 2 Setda Kota Magelang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubid Perizinan Divim Kanwil Kemenkumham jateng, Muhamad Sungeb dan dihadiri perwakilan OPD Kota Magelang seperti BAPPEDA, BKPSDM, BPKAD, DPMPTSP, Bagian Hukum Setda, Bagian Organisasi Setda, dan Bagian Pemerintahan Setda.

Wikan Kanugroho dari Bagian Organisasi Setda Kota Magelang selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa pertemuan hari ini merupakan tindak lanjut dari audiensi Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo dengan Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz beberapa waktu lalu yang membahas layanan keimigrasian di MPP Kota Magelang.

"Dalam audiensi tersebut Walikota Magelang mengungkapkan keinginannya agar pelayanan keimigrasian dapat dilakukan setiap hari di kota Magelang" ujar Wikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kasi TIKIM, Jerold mengenai manfaat, tahapan dan hal-hal apa saja yang dipersiapkan dalam pembentukan sebuah Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKK).

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab dari peserta rapat dan rencana tindak lanjut pertemuan selanjutnya

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline