Lihat ke Halaman Asli

Alfa Raditya

Staf Humas Kantor Imigrasi Pamekasan

Briefing Sore, Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Sampaikan Target 2023

Diperbarui: 7 Februari 2023   17:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)

PAMEKASAN - Budaya menjalin silaturahim antar pegawai sangat diperlukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana kekeluargaan di lingkungan institusi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Hal ini sangat disadari oleh Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Imam Bahri, sehingga mengadakan kegiatan briefing pada Selasa (07/02/2023) pada pukul 16.00 sore waktu setempat.

Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai, dilaksanakan di ruang Aula Ratu Pamelingan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan. Sejumlah pegawai nampak asyik menikmati suasana kebersamaan tersebut. Sebelum acara briefing dimulai, sejak pagi para pegawai telah terpantau memberikan layanan Keimigrasian, baik Paspor bagi WNI maupun Izin Tinggal bagi WNA, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri dalam kegiatan briefing menyampaikan apresiasi dari pimpinan di tingkat Kantor Wilayah. "Alhamdulillah kita telah berhasil melaksanakan kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 dengan baik. Saya harus sampaikan bahwa pimpinan telah mengapresiasi keberhasilan kita dalam melaksanakan kegiatan tersebut," tuturnya.

Namun, Imam menambahkan, hal ini bukan berarti para pegawai bebas untuk berleha-leha. Dia mengatakan bahwa ada sejumlah target ke depan yang harus diraih. "Diantaranya adalah peraihan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada akhir tahun 2023 nanti," katanya. Lebih lanjut, Kasubsi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Agus Surono menambahkan, hal ini bukanlah pekerjaan ringan. "Saya berharap, dengan adanya penambahan pejabat baru, seperti Kasi, Kasubsi dan Kaur yang baru, tim kita tetap solid untuk meraih WBBM. Tunjukkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan memiliki nilai lebih," tutur Agus.

Untuk diketahui, kegiatan Coffee morning merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai wadah untuk saling berdiskusi menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan serta permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan. (alfa/imigrasipamekasan)

Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Imam Bahri menyampaikan arahan (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline