Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Gorontalo

Instansi Pemerintahan

Segenap Jajaran Kantor Imigrasi Gorontalo Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Pengayoman Ke-79

Diperbarui: 19 Agustus 2024   15:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Kumham Gorontalo

Senin (19/08) memasuki puncak kegiatan peringatan Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Iwan Irawan beserta segenap jajaran Pejabat struktur, Pegawai ASN dan Dharma Wanita Persatuan, mengikuti Upacara dan Syukuran yang digelar di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Dalam pelaksanaan Upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Dr. Pagar Butar Butar, kegiatan ini juga turut dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, serta tamu undangan lainnya.

Turut hadir di jajaran Internal Kemenkumham Gorontalo, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pejabat Administrasi dan Pengawas serta para pegawai dan Dharma Wanita di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Seusai upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dan perlombaan.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham dan juga seluruh unsur eksternal yang terlibat dalam mendukung suksesnya gelaran kegiatan memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 di tingkat Wilayah Gorontalo.

Humas Kumham Gorontalo

Humas Kumham Gorontalo

Humas Kumham Gorontalo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline