Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Gorontalo

Instansi Pemerintahan

Segenap Jajaran Kantor Imigrasi Gorontalo Ikuti Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Lahir Pancasila 2024

Diperbarui: 1 Juni 2024   12:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Sabtu (01/06) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Iwan Irawan, beserta segenap jajaran dengan khidmat mengikuti secara langsung pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, yang digelar di lapangan Pancasila Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Pagar Butar Butar, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dengan mengangkat tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045" Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dalam amanat Inspektur Upacara membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia dengan mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai- nilai Pancasila.

Ia menekankan bahwa Pancasila telah menyatukan seluruh rakyat dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 ini, diharapkan dapat meningkatkan penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara masyarakat Indonesia guna mewujudkan indonesia Emas 2045.

Dok. tim humas

Dok. tim humas

Dok. tim humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline