Lihat ke Halaman Asli

Kanim Kelas I TPI Surakarta

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Imigrasi Surakarta Raih Penghargaan dari KPPN Surakarta

Diperbarui: 28 Juli 2023   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto dokumentasi kanim surakarta

Surakarta, Kamis (27/07). Kantor imigrasi Kelas I TPI Surakarta selalu berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu wujud dari hal tersebut adalah realisasi penyerapan anggaran. Realisasi penyerapan anggaraan adalah salah satu indikator kinerja organisasi pemerintahan dalam hal ini Unit Pelayanan teknis Imigrasi Surakarta. Dengan penyerapan anggaran yang baik, program-program pemerintah yang berfokus pada pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Kantor Imigrasi Surakarta menerima Penghargaan Kinerja Satker Semester I 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Surakarta.  Acara yang digelar di Aula KPPN Surakarta ini mengusung  tema "Gelar Apresiasi Kinerja Satker Berprestasi (Garasi Ki Sakti)"

Penghargaan diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Danil Rachman, yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini, Kantor Imigrasi Surakarta berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, diantaranya sebagai Juara ke-2 Nilai IKPA Terbaik Semester 1 2023 & Juara 2 Satker dengan Realisasi KKP Terbesar Semester 1 2023.

Semoga penghargaan ini bisa membuat imigrasi surakarta semakin baik lagi kedepannnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline