Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Media Gathering Community Tahun 2024, Optimalisasi Penyebaran Informasi Keimigrasian Melalui Sinergitas Media

Diperbarui: 27 Februari 2024   16:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas

Selasa (27/2) dalam rangka meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian dengan Pers, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Media Gathering Community bertajuk Optimalisasi  Penyebaran Informasi Keimigrasian Melalui Sinergitas Media, dengan mengundang para insan media di Provinsi Gorontalo sebagai peserta.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo Iwan Irawan, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo sekaligus membuka acara.

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo dalam sambutan tersebut menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan yang dapat memperkuat kerjasama dalam rangka meningkatkan citra organisasi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Memasuki sesi diskusi, kegiatan diisi dengan penyampaian oleh Ketua PWI Provinsi Gorontalo Fadli Poli, Ketua AMSI Provinsi Gorontalo Verrianto Madjowa dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Friece Sumolang, dipandu oleh Kepala Seksi TIKKIM Dedi Firman sebagai moderator, membahas mengenai sinergitas media, Perusahaan Media Pers dan Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan penguatan dalam membangun sinergitas yang dipandu oleh motivator Ronal Hutagalung, sesi ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta dari kalangan media serta internal Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Kantor Imigrasi Gorontalo.

Humas

Humas

Humas

Humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline