Senin (26/2) Sebagai upaya penguatan kepada para pegawai tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi bertemakan "Service Excellent", dengan menghadirkan Asisten Manager Operasional BRI Gorontalo Fabian Theo beserta tim sebagai narasumber.
Dengan penuh antusias, para pejabat struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mengikuti sosialisasi tersebut. Kegiatan diawali dengan sambutan kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Iwan Irawan yang sekaligus membuka acara,
Kegiatan kemudian diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber terkait "Service Ecellent", berupa kiat-kiat teknis dalam memberikan layanan Prima kepada masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi simulasi dan tanya jawab antara peserta dan narasumber.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H