Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

BRI Gorontalo Berikan Pelatihan Service Excellence Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Diperbarui: 27 Februari 2024   08:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Senin (26/2) Sebagai upaya penguatan kepada para pegawai tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi bertemakan "Service Excellent", dengan menghadirkan Asisten Manager Operasional BRI Gorontalo Fabian Theo beserta tim sebagai narasumber.

Dengan penuh antusias, para pejabat struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mengikuti sosialisasi tersebut. Kegiatan diawali dengan sambutan kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Iwan Irawan yang sekaligus membuka acara,

Kegiatan kemudian diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber terkait "Service Ecellent", berupa kiat-kiat teknis dalam memberikan layanan Prima kepada masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi simulasi dan tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline